Badut dan Organisasi Artis Komedi pun Bantu Anies Baswedan
Seorang badut menghibur anak-anak korban banjir.
KOMENTAR

TILIK.id, Jakarta —  Banjir Jakarta memang hanya empat hari sudah surut.  Namun  masih ada pekerjaan bagi Pemprov DKI Jakarta yang harus dikakukan. Yaitu pemulihan psikologi warga yang terdampak banjir, terutama anak-anak.

Untuk ini,  Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kembali mendapat sokongan dari organisasi badut Indonesia  (ABI) dan Persatuan Artis Komedi Indomesia (PASKI). 

 Ada  6 sampai 10 badut turun menghibur anak-anak dalam program trauma healing. Dengan memberikan hiburan diharapkan anak-anak dapat melupakan kesedihan dan keresahan yang sedang mereka alami pasca banjir.

Gubernur Anies Baswedan mengapresiasi partisipasi ABI dan PASKI serta pribadi-pribadi yang memilih untuk turun tangan, bukan sekadar urun angan. ⁣⁣
Senyum dan gelak tawa menghiasi wajah anak-anak yang terdampak banjir, ketika badut-badut menampilkan berbagai atraksi, dari akrobat hingga sulap.⁣⁣

“Dengan memberikan hiburan diharapkan anak-anak dapat melupakan kesedihan dan keresahan yang sedang mereka alami pasca banjir,” kata Anies.
⁣⁣
Pemprov DKI Jakarta  mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada sekalian yang ikut berkontribusi menggelar program dukungan psikososial, untuk anak-anak yang terdampak banjir di Ibu Kota. 

“Partisipasi ini dangat bermakna untuk kami semua,” kata Anies. (lns)

Wacana Pembentukan Kota Tangerang Tengah Terus Dilakukan

Sebelumnya

Pernah Naik ke Halte TransJakarta CSW Koridor 13? Ini Kata Anies Baswedan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Jabodetabek