Liverpool Makin Kokoh di Puncak Liga Inggris
Liverpool (merah) versus Tottenham Hotspur, Sabtu malam atau Ahad dinihari tadi.
KOMENTAR

TILIK.id, Jakarta — Liverpool makin kokoh di puncak klasemen Liga Inggris setelah meraih kemenangan atas Tottenham Hotspur, Sabtu malam.  Hasil itu membuat  The Red mengoleksi 61 poin dan punya keunggulan bersih 16 poin atas Leicester (45) di posisi kedua.

Liverpool juga masih memiliki satu laga yang tersimpan. Tim asuhan Jurgen Klopp ini baru melakoni 21 laga di matchday ke 22 musim ini. 

Bertandang ke London, Sabtu setempat (Minggu WIB), Liverpool menang 1-0 berkat gol semata wayang Roberto Firmino dan sukses meredam gelombang kebangkitan Tottenham pada 15 terakhir pertandingan.
 

Keunggulan 16 poin  bisa saja  terpangkas jika juara bertahan Manchester City bisa menang ketika menyambangi markas Aston Villa pada Minggu malam WIB malam ini. 

Dalam pertandingan lain yang juga berlangsung lebih awal pada Sabtu malam, Manchester United, Chelsea dan Everton meraih kemenangan di kandang masing-masing.

MU mengoyak gawang Norwich City empat kali tanpa balas, Chelsea menang 3-0 atas Burnley dan Everton yang dilatih Carlo Ancelotti hanya mengalahkan Brighton & Hove Albion 1-0.

Sedangkan empat tim berbagi satu poin setelah meraih hasil identik 1-1, yakni Crystal Palace kontra Arsenal dan Wolverhampton melawan Newcastle United. (lna)

Anak Asuh Jose Mourinho Tak Mampu Kalahkan Watford

Sebelumnya

Drawing 16 Besar Liga Champions, Madrid vs City, Bayern vs Chelsea

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Sepakbola