Anies Nyebur ke Air, Pejabat Lain hanya Menonton
Anies bersama warga di tengah genangan air di Teluk Gong, Jakarta Utara, Jumat petang (3/1).
KOMENTAR

TILIK.id, Jakarta — Ada yang menarik saat Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengunjungi posko  Kampung Siaga Bencana (KSB), Kelurahan Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara, Jumat sore (3/1/2020).  
 
 Menariknya adalah, Anies yang menyeburkan diri dalam genangan banjir untuk menjumpai warga tak diikuti pejabat lainnya.  Anies hanya  menjadi tontonan para bawahannya. 

Saat itu Anies tiba-tiba turum dari perahu karet, tatkala puluhan warga meneriaki namanya dan meminta bersalaman serta foto bersama.  Pejabat lainnya Sekretaris Daerah Jakarta Saefullah dan Wali Kota Jakarta Utara Sigit Wijatmoko hanya menonton dari atas perahu karet.

Menarik lainnya. warga sempat memanggil dua pejabat itu untuk turun bergabung, namun tidak bergeming dari atas perahu karet.

BACA JUGA:

 

Hampir lima menit lamanya, Anies bercengkerama dengan warga Teluk Gong di genangan banjir.  Puluhan pekerja sarana dan prasarana umum (PPSU) ikut memanfaatkan momen tersebut.

“Pak Anies, Pak Anies, Pak Gubernur,” teriak warga tak henti-hentinya.

Hingga perahu karet yang mengantar Anies mulai berjalan, warga tetap memanggil nama Anies. Bahkan anak-anak di lokasi pengungsian Masjid Almuhajirin terus menyanyikan yel-yel terimakasih. (lna)

Wacana Pembentukan Kota Tangerang Tengah Terus Dilakukan

Sebelumnya

Pernah Naik ke Halte TransJakarta CSW Koridor 13? Ini Kata Anies Baswedan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Jabodetabek