Menunggu Dua Tim untuk Melengkapi Babak 16 Besar Liga Champions
Tim yang lolos dan menunggu dua tim lagi melengkapi babak 16 besar
KOMENTAR

TILIK.id,  Jakarta — Liga Champions mencari 2 tim lagi untuk melengkapi babak 16 besar. Malam ini,  empat grup melakoni laga terakhir babak penyisihan grup.  Dari 16 tim yang berlaga, tinggal 5 klub yang berpeluang lolos.  Siapa saja? 

Lima tim itu berada di grup C dan D.  Di grup C, ada tiga klub yang berpeluang mendampingi Manchester City ke babak 16 besar. Yaitu  Dinamo, Shaktar Donetsk dan Atalanta. Peluang Atalanta paling tipis. 

Untuk lolos, Dinamo Zagreb harus bisa mengalahkan Manchester City.  Jika menang maka otomatis Shaktar Donetsk dan Atalanta tersingkir.  Shaktar  akan lolos jika mengalahkan Atalanta dengan catatan Dinamo kalah atau seri melawan pemuncak klasemen Manhester City. 

BACA JUGA:


Sedangkan Atalanta bisa lolos jika menang atas Shaktar dengan catatan Dinamo Zagreb kalah dari Manchester City.  Laga Dinamo vs City saat ini sudah memasuki akhir babak pertama dengan kedudukan 1-1.

Di grup D,  Bayern Leverkusen dan Atletico Madrid harus berjibaku dengan lawannya agar bisa mendampingi Juventus ke babak knock out.  Atletico saat ini masih runner up grup, dan lolos jika menang atas Lokomotiv Moscow. Leverkusen baru bisa lolos jika menang atas Juventus dengan catatan Atletico kalah atau seri melawan Lokomotov Moscow. (lmz)

Anak Asuh Jose Mourinho Tak Mampu Kalahkan Watford

Sebelumnya

Liverpool Makin Kokoh di Puncak Liga Inggris

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Sepakbola