PSM Makassar Keok di Kandang Persela Lamongan
Persela Lamongan (biru) vs PSM Makassar
KOMENTAR

TILIK.id,  Lamongan — Persela Lamongan berhasil menang 3-1 atas  tamunya  PSM Makassar dalam lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia, Sabtu sore.  Gol Rizky Pellu dari Juku Eja, julukan PSM,  di menit ke-31 disamakan oleh Rafinha melalui titik penalti di menit ke-40. 

Kedudukan 1-1 bertahan sampai babak pertama usai. Di di babak kedua, tuan rumah meningkatkan serangan dengan terus membombardir pertahanan PSM Makassar.

Usaha tak kenal lelah itu membuahkan hasil.  Di menit 77, Sugeng Efendi menambah satu gol untuk timnya, Persela Lamongan. Gol itu membuat stadion Surajaya bergemuruh. 2-1 untuk Persela Lamongan. 

Tak puas dengan tambahan 1 gol, Persela Lamongan makin bersemangat. Dukungan 35 ribu penonton makin menambah moral anak asuh Nil Maizar itu.  Terbukti, di menit ke-90 Persela membobol gawang PSM Makassar lagi.

Kedudukan 3-1 bertahan sampai pertandingan usai.  Dengan kemenangan ini,  Persela tetap bertahan di peringkat 15 klasemen sementara Liga 1 Indonesia. Sementara PSM Makassar terancam melorot ke posisi 10 klasemen jika PSS Sleman dan Persebaya menang di match day 31 ini. 

Dalam statistik kedua tim, PSM makasar unggul head to head atas Persela. Dalam 10 pertandingan di berbagai kompetisi, PSM menang sebanyak 5 kali, sementara Persela hanya menang 3 kali. Sisanya bernain imbang. (lms) 

Anak Asuh Jose Mourinho Tak Mampu Kalahkan Watford

Sebelumnya

Liverpool Makin Kokoh di Puncak Liga Inggris

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Sepakbola