Di Cilacap, Truk SAFARI FIFGROUP Lakukan Beragam Kegiatan Ini
SAFARI menyambangi Kota Cilacap pada 6 Desember – 8 Desember 2019 di Lapangan Krida Kelurahan Gumilir Kecamatan Cilacap Utara.Foto: Ist
KOMENTAR

TILIK.ID, Cilacap-Mobil SAFARI atau Satu FIFGROUP Bagi Negeri menyambangi kota Cilacap, Jawa Tengah. SAFARI menyambangi Kota Cilacap pada 6 Desember – 8 Desember 2019 di Lapangan Krida Kelurahan Gumilir Kecamatan Cilacap Utara.

CEO FIFGROUP Margono Tanuwijaya mengatakan, SAFARI 2019 sejatinya menyambangi empat pulau besar di Indonesia dengan jumlah 62 titik roadshow. Di antaranya adalah 32 titik di Pulau Jawa, Bali, NTB, NTT, 20 titik di Sumatera dan 10 titik di Pulau Kalimantan.

Untuk periode Juni hingga juli 2019 di Pulau Jawa, SAFARI sudah menyelesaikan roadshow di Jawa Barat dan Jawa Timur. Di antaranya kota Bandung, Garut, Tasikmalaya, Cirebon, Surabaya, Sidoarjo, Ponorogo, Batu, Jepara, Kudus, Purwodadi, Solo, Salatiga dan Jogjakarta.

Branch Manager FIFGROUP Cabang Cilacap, Eka Cahyono mengatakan, pada SAFARI 2019 ini, sejumlah promo menarik telah dan akan kembali ditawarkan kepada pengunjung SAFARI 2019 melalui 4 Brand Services FIFGROUP.

“Di antaranya FIFASTRA dengan layanan pembiayaan motor baru dengan memberikan promo special yaitu DP sama dengan Angsuran,” kata dia setelah membuka SAFARI 2019, Jumat (6/12).

Kemudian ada SPEKTRA, sebuah layanan pembiayaan perabot elektronik dan perabot rumah tangga memberikan promo special yaitu Cukup Bayar 1.000 plus e-KTP bisa langsung bawa pulang barang.

DANASTRA dengan layanan pembiayaan multiguna diantaranya untuk modal usaha, pendidikan, kesehatan, modal nikah memberikan promo special berupa pengajuan langsung cair plus hadiah langsung.

Serta AMITRA dengan layanan pembiayaan Syariah Umroh dan Haji memberikan Cukup Bayar Rp 500 ribu bisa berangkat umrah atau porsi haji.

Tidak hanya itu, SAFARI juga menghadirkan lomba-lomba untuk anak-anak di antaranya lomba mewarnai, santunan anak yatim, fashion show dan FIF Got Talent dengan berbagai hadiah menarik dan Festival Band berhadiah Piala , sertifikat dan juga uang pembinaan senilai total jutaan rupiah.

“Harapannya melalui kehadiran SAFARI, kami ingin lebih dekat dengan masyarakat, dengan memberikan kemudahan dan manfaat bagi masyarakat,” tandas Eka. (iwk)

Percepat Bangun Kilang, Pertamina Optimalkan Industri Dalam Negeri

Sebelumnya

Rupiah Senin Pagi Bergerak Melemah

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Ekonomi