Anggota DPRD Banten  dan Wabup Tangerang  di Acara Warga Islamic Village
Anggota DPRD Banten Muh Bahri (kedua dari kiri) dan Wakil Bupati Tangerang Mat Romli (keenam dari kiri) usai jalan sehat dalam rangka Maulid Nabi di Islamic Village, Karawaci Tangerang.
KOMENTAR

TILIK.id, Banten — Dalam rangka Maulid Nabi Muhammad, Forum Islamic Village Bersatu (FIBER) mengggelar acara kolosal aneka lomba, jalan sehat, bazar, dan berbagai permainan di Komplek Islamic Village, Karawaci Tangerang.  

Kegiatan yang diprakarsai warga dan pemuka agama serta anggota DPRD itu sudah berlangsung sejak awal bulan  November 2019.  Malam ini adalah puncak acaranya yang diisi tablig akbar oleh  Habib Ahmad bin Alwi. 

Pagi tadi, ratusan warga ikut senam dan jalan sehat bersama Wakil Bupati Tangerang Mat Romli, anggota DPRD Banten Moh Bahri dan Sadeli yang keduanya dari Gerindra.  Hadir pula Ibu   Camat Kelapa Dua Tangerang serta pemuka agama.



Anggota DPRD Banten H Moh Bahri mangapresiasi FIBER atas kegiatan keagamaan seperti ini. Dia mengatakan,  selain untuk menyemarakkan Maulid,  juga untuk merekatkan keakraban  sesama warga Islamic Village. 

“Spirit kebersamaan dan persaudaraan harus terus dipupuk melalui acara keagamaan seperti Maulid Nabi Muhammad ini,” ujarnya.

Moh Bahri mengatakan, kegiatan keagamaan seperti ini memang harus terus dilakukan.  Dalam konstitusi kita, tujuan negara adalah membangun manusia Indonesia seutuhnya dan pembangunan masyarakat Indonesia seliuruhnya. 

“Membangun manusia seutuhnya inilah yang bisa dilakukan dengan kegiatan-kegiatan keagamaan,” kata Moh Bahri. (lms)

Mengunjungi Berbagai Event di Kawasan GBK Senayan

Sebelumnya

Project Pop Tampil Menghibur di Festival SRC Indonesia di GBK

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel News