Project Pop Tampil Menghibur  di Festival SRC Indonesia di GBK
Project Pop tampil di Festival SRC Indonesia, pagi hingga siang.
KOMENTAR

TILIK.id, Jakarta — Grup Project Pop tampil dengan apik pada gelaran Festival SRC Indonesia di Parkir Timur Senayan Jakarta, Ahad (24/11). Grup entertainment asal Bandung ini tampil dengan personil lengkap, Tika Pangabbean, Udjo, Gugum, Odie, dan Yosi.
 
 Grup penyanyi yang berdiri pada 1996 ini tampil membawakan lagu-lagu khas mereka di acara Festival SRC Indonesia ini.  Sejumlah lagu mereka bawakan, dan sepertinya menyiapkan lagu-lagu lawas mereka seperti, Bli dong Plis, Lumpia dan Bakpia,  Tu Wa Ga Pat, dan lainnya. 
 
"Ayo semangat, goyangkan kepala..!" seru Tika Pangabbean saat menyanyikan lagu Dugem. 

 Festival itu sendiri tidaklah terlalu ramai. Sejumlah gerai-gerai dari tenda putih tempak sepi. Pengunjung justru lebih merapat ke dekat panggung untuk melihat dari dekat personil Project Pop seperti Tika Pangabbean.
 
 Sebagian pengunjung juga malah terlihat di kantin Food Court di bagian selatan Parkir Timur.  Mereka mencari makan di UKM binanaan GBK tersebut. Ada yang memesan nasi goreng, soto ayam, tongseng, bubur ayam atau bubur Manado. 
 
 Saat festival SRC itu memasuki sesi undian,  barulah pengunjung festival merapat ke dekat panggung. Undian dan hadiah menanti disamping bonus-bonus yang disediakan.
 
 Festival RSC Indonesia adalah ajang promosi toko kelontong se Indonesia. SRC sendiri singkatan dari Sampoerna Retail Community.  Dilihat dari namanya, tentu komunitas toko-toko kelontong ini adalah binaan Grup Sampoerna. 
 
 Jam 13:40 WIB pengunjung berangsur pulang. Ada yang kembali mencari makan di kantin Food Court Parkir Timur yang lokasinya hanya 100 meter dari panggung. 
 
 Food Court Parkir Timur  GBK adalah pasar kuliner UKM yang tiap  hari makin ramai dikunjungi.  Di sini tersedia beraneka macam menu makanan, seperti nasi goreng, soto ayam, soto lamongan, tongseng, rawon, nasi pecel, ikan goreng, serta aneka minuman panas atau dingin dan jus buah. (lms)

Mengunjungi Berbagai Event di Kawasan GBK Senayan

Sebelumnya

Anggota DPRD Banten dan Wabup Tangerang di Acara Warga Islamic Village

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel News