Geisz Chalifah: Ade Armando Anti Syariah Tapi  kok Doyan Poligami
Geisz Chalifah
KOMENTAR

TILIK.id,  Jakarta —  Penghinaan Ade Armando terhadap Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan lagi-lagi menjadi pintu masuk untuk mendapatkan serangan. Budayawan Geisz Chalifah langsung bereaksi. 

“Ade Armando sudah menjadi tersangka  sejak lama.  Bahkan status tersangkanya itu dikuatkan oleh keputusan pengadilan.  Akan tetapi kita semua maklum mengapa kasusnya dia dipetieskan sedemikian rupa,” kata Geisz kepada TILIK.id. 

Ade Armando juga membuat meme yang luar biasa menghinakan Gubernur DKI Anies Baswedan. 

Menurut Geisz,  kontroversi Ade Armando memang sudah berlangsung lama, bahkan sudah ada yang memberikan testimoni secara ilmiah bahwa Ade Armando menyandang sakit jiwa. 

Ade Armando juga mengalami penyakit ambigu dalam soal islam, dia anti kepada pelarangan LGBT dan mrmbelanya habis-habisan, dia juga anti kepada ormas-ormas Islam yang diberi label radikal seperti  FPI dan HTI. 

“Berbagai kecaman dia ungkapkan secara vulgar pada mereka-mereka yang mengusung syariah,” ujarnya.

Tapi,  menurut Geisz, ada yang Ade Armando tidak anti terhadap ajaran Islam,  yang memberi ruang untuk poligami. 

Dikatakan, Ade Armando bukan saja tidak anti terhadap poligami karna dia adalah pelaku poligami yang diakuinya sendiri dalam sebuah pengakuan terpaksa di sebuah milis, karna sudah tercium banyak orang dan tak bisa mengelak. 

“Ade Armando dengan gaya munafiknya bercerita tepatnya memberi alasan mengapa dia melakukan poligami,” kata Geisz. 

Itulah Ade Armando yang anti pada syariah tapi tak anti bila itu memberi ruang untuk melampiaskan syahwatnya. Demikian Geisz.  (lms)

Anggota DPR Ini Menikmati Bubur Manado di Parkir Timur

Sebelumnya

Pipa Cimahi Tuntas, Pertamina Maksimalkan Distribusi BBM

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel News