Maldini Sebut Ibrahimovic Mungkin Memiliki Rasa Takut Kembali ke Italia
Zlatan Ibrahimovic
KOMENTAR

TILIK.id, Jakarta — Direktur AC Milan Paolo Maldini percaya “ketakutan” dapat menahan Zlatan Ibrahimovic untuk kembali ke Serie A.

 Kontrak superstar LA Galaxy Ibrahimovic akan berakhir dan mantan striker Milan, Inter, dan Juventus itu dikaitkan dengan kepindahannya ke Italia.

 Ibrahimovic, yang timnya tersingkir dari play-off MLS oleh Los Angeles FC, mengklaim akan mencetak 20 gol setiap musim di Serie A di tengah meningkatnya hubungan dengan Napoli, Bologna dan Inter.

 Kemungkinan Ibrahimovic kembali ke Milan juga disebut-sebut sebagai perjuangan Rossoneri untuk mencetak gol. Namun, Maldini meragukan kembali kembalinya pemain  berusia 38 tahun itu ke Italia.

 “Ibra akan menjadi mimpi kembali karena banyak alasan, tapi saya pikir di dalam benaknya ada sedikit ketakutan bahwa dia tidak akan menjadi Ibra yang dominan di masa lalu,” kata Maldini kepada Sky Sport Italia.

 “Saya ingat ketika [mantan pelatih kepala Milan] Carlo Ancelotti menempatkan saya di bangku cadangan untuk derby, dan saat itulah saya sadar, saya tidak bisa menerima musim seperti itu. Saya tidak tahu apakah Ibra bisa menerimanya juga.

 “Krzysztof Piatek adalah striker yang baik. Dia perlu berpikir lebih banyak tentang bermain dengan tim, tetapi kekuatannya adalah mencetak gol.”

 Ibrahimovic telah berkembang sejak pindah ke Los Angeles dari Manchester United pada 2018 - mencetak 53 gol (selama dua musim untuk Galaxy. (lms)

Hasil Liga Champions Matcth Day 4, Ini Tim yang Sudah Lolos ke Babak 16 Besar

Sebelumnya

Hasil Liga Champions Rabu dan Kamis Dinihari Tadi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Sepakbola