Geisz: Mereka Ingin Meng-Anas-kan Anies
Anies Baswedan
KOMENTAR

TILIK.id, Jakarta — Serangan buzzer terhadap Anies Baswedan tidak berhenti.  Itu sangat dirasakan oleh mantan tim sukses Anies-Sandi di Pilkada DKI Jakarta Geisz Chalifah.  Bahkan mantan aktivis HMI ini menyebut Anies seperti akan d-Anas-kan.

“Sudah berulang kali dicoba untuk menjatuhkan  Anies bahkan sejak hari pertama Anies dilantik.  Namun upaya mereka tak membuahkan hasil apapun,” kata Geisz Chalifah. 

Dikatakan, belakangan ini semua buzzer pecundang otak dikit getol mengarahkan Anies  dengan laporan sumir mereka di KPK. 

“Tak satu dua orang tapi para buzzer itu seperti kompak serempak seolah sudah dibriefing lebih dulu untuk menyuarakan narasi negatif, dengan laporan yang dibuat-buat di masa lalu tanpa ada fakta melainkan hanya narasi-narasi dungu yang diungkapkan terkait pameran di Jerman,” katanya.

Menurut Geisz, yang  dilakukan oleh Kemendikbud bahkan yang menjadi ketua panitia pameran itu adalah Gunawan Mohammad yang telah berkali-kali memberikan bantahan. 

“Ada nafsu besar di kalangan mereka untuk meng-Anas-kan  Anies sebelum sampai diakhir masa jabatan,” kata Geisz. 

Usaha meng-Anaskan Anies sebelum masa jabatannya berakhir adalah cara mereka menjegal Anies tanpa melewati pertarungan.  Mereka tak punya nyali untuk bertarung secara fair di ruang demokrasi.

Dikatakan, dua tahun Anies menjadi Gubernur DKI dengan mendulang puluhan prestasi dan gagalnya mereka mendowngrade Anies melalui media sosial semakin mengkhawatirkan.

“Dibutuhkan cara lain dengan cara apapun  walaupun itu inskontitusional untuk segera menjatuhkan Anies,” ujarnya.

“Kita semua  melihat beragam cara mereka yang seragam dan terkordinasi satu sama lain.  Warga Jakarta  menjadi saksi terhadap kezoliman yang dipertontonkan secara  kasat mata dan tentu saja jahat,” pungkasnya. (lms)

Ini Pidato Lengkap Anies Baswedan di Kongres ke-2 Partai NasDem

Sebelumnya

Hasil Pleno DPP: Jangan Ada Penunjukan Plt Ketua DPD Golkar Jelang Munas

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Politik