Mercedes Tercepat 1-2  pada Sesi  Latihan  2 di Suzuka Jepang
Valtteri Bottas
KOMENTAR

TILIK.id, Jakarta —  Pebalap Mercedes Valttteri Bottas dan Lewis Hamilton menduduki puncak tercepat 1-2 pada sesi latihan kedua  di Suzuka Jepang. Kedua pembalap ini  kembali menunjukkan dominasi mereka.  

Max Verstappen finis ketiga di sesi itu, disusul Charles Leclerc dari Ferrari.  Hasil  latihan bebas kedua ini berpotensi untuk membatalkan sesi kualifikasi hari Minggu. Karenanya sesi latihan kedua Grand Prix Jepang ini menjadi sesi yang sangat penting.

 Pembatalan kualifikasi dimungkinkan karena diprediksi akan hujan menjelang sesi dimulai pada Ahad waktu setempat. Akibatnya, para pembalap memacu secepat mungkin kendaraannya untuk meraih yang tercepat. 
 

 Pada pembukaan latihan bebas kedua itu,  pembalap Ferrari Sebastian Vettel memimpin sejak awal.  Bottas  kemudian datang dan mencapai waktu 1m 27.785s. Lewis Hamilton kemudian menyusul dengan angka lebih lambat 0,100s dari rekan setimnya, Bottas.

  
 Posisi  ketiga diraih pembalap Max Verstappen dari Red Bull yang mengalahkan Charles Leclerc dari Ferrari. Kemudian setelahnya diduduki Sebastian Vettel. ( lma)

Max Verstappen Dipenalti, Harus Start dari Posisi 4 Grand Prix F1 Meksiko

Sebelumnya

Vettel Meraih Kemenangan Pertama Musim Balapan F1 Tahun Ini

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Total Sport