Ini Profile Pelaku Penusukan Menko Polhukam Wiranto di Pandeglang
Dua pelaku penusukan itu.
KOMENTAR

TILIK.id, Jakarta — Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Pohukam) Wiranto mendapat serangan dari dua pelaku penusukan di Pandeglang Banten pada Kamis (10/10). Wiranto tersungkur dan langsung  dilarikan ke rumah sakit.  Dua pelaku langsung diamankan petugas.

Siapa pelaku yang nekad melakukan penusukan pada Kamis 10 Oktober  2019 pukul 11:55 WIB tersebut?  Data yang diterima TILIK.id menyebut pelakunya adalah seorang pria dan seorang wanita. 

Peristiwa terjadi di Alun alun Menes Desa Purwaraja Kecamatan Menes Kabupaten Pandeglang.  Terjadi penusukan Terhadap Jenderal TNI ( Purn ) Dr H. Wiranto, SH (Menko Polhukam)  saar bersama rombongan yang hendak meninggalkan helypad Lapangan Alun-alun Menes Pandeglang.

Pelaku penusukan Sdri Fitri Andriana binti Sunarto, kelahiran Brebes Jawa Temgah pada 05 Mei 1998.  Fitri beragama Islam dan beralamat Desa Sitanggai Kecamatan Karangan Kabupaten Brebes. Yang bersangkutan saat ini tinggal dan ngontrak di Kampung Sawah Desa Menes Pandeglang, Banten. 
 

 Pelaku kedua,  Syahril Alamsyah alias Abu Rara, kelahiran Medan Medan pada 8 Agustus 1988. Syahril saat ini tinggal di Jalan Syahrial VI No 104 LK, Desa Tanjung Mulia Hilir, Kec. Medan Deli, Kota Medan, Sumatra Utara.

 “Kedua tersangka sudah diamankan  di Mako Polsek Menes Polres Pandeglang, Banten,” demikian laporan itu.

BACA JUGA:


“Adapun kejadian penusukan tersebut secara tiba-tiba langsung menyerang/menusuk kebagian perut Jenderal TNI (Purn)  Wiranto  dengan sajam berupa gunting secara membabi buta sehingga mengakibatkan luka tusuk pada  Kompol Dariyanto (Kapolsek Menes)  di bagian punggung dan H Fuad  (dada sebelah kiri atas),” kata laporan tersebut. (lms)

Anggota DPR Ini Menikmati Bubur Manado di Parkir Timur

Sebelumnya

Geisz Chalifah: Ade Armando Anti Syariah Tapi kok Doyan Poligami

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel News