Wakil Walikota Singkawang Resmikan Satu FIFGROUP Bagi Negeri
Wakil Wali Kota Singkawang Irwan bersama Forum Pimpinan Daerah Kota Singkawang, Branch Manager FIFGROUP Singkawang, Slamet Widodo meresmikan SAFARI di mess daerah kota Singkawang, Jumat (4/10). Foto:
KOMENTAR

TILIK.ID, Singkawang- Wakil Wali Kota Singkawang Irwan bersama Forum Pimpinan Daerah Kota Singkawang,  Branch Manager FIFGROUP Singkawang, Slamet Widodo meresmikan Satu FIFGROUP Bagi Negeri atau yang lebih dikenal dengan sebutan SAFARI di mess daerah kota Singkawang, Kalimantan Barat, Jumat (4/10).

Kota Singkawang merupakan titik pemberhentian ke 9 pada wilayah Kalimantan. FIFGROUP senantiasa hadir di tengah masyarakat Indonesia dengan menghadirkan layanan pembiayaan yang berkualitas,aman dan cepat menjawab segala kebutuhan masyarakat.

Wakil Walikota Singkawang, Irwan bersama Branch Manager FIFGROUP Singkawang, Slamet Widodo yang meresmikan SAFARI yang merupakan Mobile Channeling FIFGROUP, di mana tengah menyambangi masyarakat Singkawang pada tanggal 4-6 Oktober 2019, berlokasi di Mess Daerah Singkawang.

Pengunjung tentunya akan merasakan berbagai manfaat dan keuntungan mulai dari beragam program spesial yang diberikan hingga banyaknya acara hiburan yang khusus dipersembahkan bagi pengunjung SAFARI Singkawang.Produk dan layanan terbaik diberikan FIFGROUP melalui empat Brand Services yang dimiliki, yaitu FIFASTRA dengan layanan pembiayaan motor memberikan potongan potongan tenor satu kali dan potongan angsuran Rp 50 ribu.

Kemudian SPEKTRA dengan layanan pembiayaan perabot rumah tangga, gadget dan elektronik, memberikan promo spesial berupa Cukup Bayar Rp 0 bisa langsung bawa pulang dan mendapatkan free handphone.

Lalu, DANASTRA dengan layanan pembiayaan multiguna meliputi kesehatan, modal kerja,dan hanya membutuhkan 30 menit bisa cair. AMITRA dengan layanan pembiayaan haji akan memberikan paket Haji dan Umrah, di mana pengunjung dapat berangkat dahulu dan cukup bayar RP 850 ribu langsung dapat porsi.

SAFARI Singkawang yang berlangsung selama akhir pekan ini memberikan berbagai program hiburan yang khusus dipersiapkan bagi warga Singkawang, diantaranyaada pelaksanaan acara lomba mewarnai, jalan sehat, zumba party, lomba fashion show dan dance competition.

Direktur Marketing FIFGROUP Antony Sastro Jopoetro menyatakan, SAFARI hadir menyambangi warga Singkawang untuk memenuhi berbagai kebutuhan rumah tangga melalui pembiayaan yang tentunya cepat, mudah dan terpercaya. Masyarakat tidak perlu ragu dalam memilih FIFGROUP sebagai solusi pembiayaan.

“Kami siap memberikan pelayanan terbaik untuk warga Singkawang dalam SAFARI 2019, baik melalui beragam promo spesial yang akan ditawarkan dan juga banyaknya kegiatan bemanfaat. Raih juga kesempatan mendapatkan hadiah menarik yang tentunya sudah kami persiapkan khusus bagi warga Singkawang,” tambah Branch Manager Singkawang Slamet Widodo.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Singkawang, Irwan atas nama Pemerintah Kota Singkawang mengapresiasi event SAFARI ini. Irwan menilai keberadaan FIFGROUP memberikan peluang masyarakat Singkawang dalam hal upaya meningkatkan ekonomi yang bermuara pada kesejahteraan masyarakat.

“Kehadiran FIFGROUP sebagai lembaga keuangan yang mendapat pengawasan Otortitas Jasa Keuangan dapat menyediakan pembiayaan investasi, pembiayan modal kerja, pembiayaan syariah dan lainya. Dan tentu saja keberpihakan FIFGroup usaha mikro, kecil dan menengah sehingga dapat lebih meningkatkan produktifitas dan nilai tambah bagi usaha masyarakat,” katanya.

Dia yakini dengan prinsip FIFGROUP yang senantiasa berinovasi dan kreatif berdampak pada pertumbuhan perekonomian masyatakat.

Kemudian ia berharap adanya SAFARI ini dapat dimanfaatkan masyarakat sebagai ajang komunikasi dan informasi untuk mencari solusi pembiyaan keuangan. Sehingg diharapkan FIFGROUP dapat menjawab kebutuhan dan mengakomodir keanekaranagan kebutuhan masyarakat merubah tantangan menjadi peluang. (iwk)

 

 

 

Pertamina Bantah PIMD Didirikan untuk Mengganti Petral

Sebelumnya

Terapkan Kartu Kendali, Pertamina Pastikan Biosolar Mencukupi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Ekonomi