Hasil Lengkap Liga Champions dari Laga Hari Rabu dan Kamis Dinihari
Reak Madrid vs Club Brugge
KOMENTAR

TILIK.id, Jakarta — Match day kedua Liga Champions fase grup berakhir pada Kamis dinihari tadi. Dua yang menarik perhatian, yakni Real Madrid nyaris dipermalukan Club Brugge dan hujan gol pada laga Tottenham Hotspur vs Bayern Munchen. 

Real Madrid yang bermain di hadapan publiknya sendiri nyaris kalah untuk yang kedua kalinya di fase grup A. Pemenang 13 tropi Liga Champins itu hanya mampu bermain imbang 2-2 dengan Club Brugge setelah tertinggal 2-0 di babak pertama. 

Emmanuel Dennis memborong 2 gol di babak pertama. Sergio Ramos memperckecil ketinggalan pada menit ke-55 dan Casemiro menyelamatkan muka tuan rumah dengan golnya di menit ke-85. Hasi ini Real Madrid masih bercokol di dasar klasemen Grup A.

Yang menarik. finalis Liga Champions musum lalu Tottenham Hotspur menjadi bulan-bulanan Bayern Munchen. Thomas Muller dkk menghujadi Spurs dengan 7 gol dan hanya kemasukan 2 gol di antaranya dari titik penalti. Q

Bayern ketinggalan lebih dulu, lewat gol Heung-Min Son di menit ke-12. Josua Kimmich membalas di menit ke-15. Lalu Robert Lewandowski membalikkan keunggulan di Injury time babak pertama. 

Di babak kedua, Bayern mengamuk. Serge Gnabry langsung memborong dua gol. Satelah Kapten Tottenham mencetak dari titik penalti, The Bavarian kembali mengamuk. Serge kembali mencetak dua gol ditambah gol dari Robert Lewandowski. Bayer menang 7-2 dan kokoh di puncak klasemen Grup B. 

Berikut hasil lengkap Liga Champions untuk semua grup:

Grup A
Real Madrid vs Club Brugge   2-2
Galatasaray vs Paris SG   0-1 

Grup B
FK Crvena Zvezda vs Olimpiacos 3-1
T. Hotspur vs Bayer Munchen 2-7

Grup C
Atalanta vs Shaktar Donetsk   1-2
Manchester Ciity vs Dinamo Zagreb  2-0

Grup D
Juventus vs Leverkusen   3-0
Locomotiv vs Atletico Madrid   0-2

Grup E
Genk vs  Napoli  0-0
Liverpool vs Salsburg   4-3

Grup F
Slavia Prague vs B Dortmund  0-2
Barcelona vs Inter Milan   2-1

Grup G
RB Leipzig vs Lyon   0-2
Zenit St Petersburg  vs Benfica  3-1

Grup H
Lille  vs Chelsea  1-2
Valencia vs Ajax  0-3

Menunggu Dua Tim untuk Melengkapi Babak 16 Besar Liga Champions

Sebelumnya

Hasil Akhir Liga Champion Grup E sampai H, Ajax dan Inter Tersingkir

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Sepakbola