Jelang Lawan Inter, Barcelona  Krisis Bek Sayap
KOMENTAR

TILIK.id, Jakarta — Jelang match day kedua fase grup F Liga Champions, 
 Barcelona menghadapi krisis bek sayap saat menantang Inter Milan.  Junior Firpo absen karena cedera hamstring.

 Pemain berusia 23 tahun itu menjalani tes setelah merasa tidak nyaman selama latihan pada hari Selasa, yang telah mengkonfirmasi bahwa ia mengalami kerusakan otot.

 Bek kiri pilihan pertama Jordi Alba dipastikan absen karena  cedera hamstring juga. Seperti halnya Samuel Umtiti mengalami cedera betis.  Opsi lain yang mungkin adalahh di sebelah kiri pertahanan pasukan Ernesto Valverde itu. 

 Dengan keluarnya Junior, itu berarti Barca kemungkinan harus menurunkan Nelson Semedo atau Sergi Roberto sebagai bek kiri. Opsinya, Clement Lenglet dan Gerard Pique diperkirakan akan mengisi area  tengah pertahanan El Barca.

 Valverde juga bisa mendatangkan bek kanan berusia 20 tahun Moussa Wague, yang dua kali berada di bangku cadangan untuk Barca di LaLiga musim ini. Atau bek tengah Jean-Clair Todibo sebagai opsi sementara di sebelah kiri.

 Barca, Inter, Borussia Dortmund dan Slavia Prague semuanya memiliki satu poin setelah pertandingan babak pertama di Grup F.

 The Catalans hanya kehilangan satu dari sembilan pertandingan terakhir mereka melawan Inter, yang telah dikalahkan dalam lima dari enam pertemuan terakhir mereka ke Camp Nou. (lms)

Menunggu Dua Tim untuk Melengkapi Babak 16 Besar Liga Champions

Sebelumnya

Hasil Akhir Liga Champion Grup E sampai H, Ajax dan Inter Tersingkir

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Sepakbola