Ini Catatan Geisz setelah Ancol Meraih Penghargaan
Geisz Chalifah dan penghargaan itu
KOMENTAR

TILIK.id, Jakarta — Taman Impian Jaya Ancol kembali meraih penghargaan. Kali ini penghargaan sebagai Perusahaan Terbaik untuk Sustainability Initiatives 2019. Ancol menerima itu berkat pembangunan dan pelaksanaan Sekolah Rakyat Ancol (SRA)

Sekolah Rakyat Ancol ini sangat spesifik. Kurikulumnya sama dengan sekolah negeri, namun sekolah ini hanya  menampung atau menerima anak-anak tak mampu secara ekonomi dan masuk kategori dhuafa. 

Berikut catatan salah seorang petinggi PT Pembanguna Jaya Ancol (PJA) Geisz Chalifah terkait penghargaaan itu:

Ancol dan Penghargaan-Penghargaan Itu

Oleh; Geisz Chalifah

SEJAK  dua tahun ini seperti mengikuti jejak Pemrov DKI Jakarta yang tak henti-hentinya menerima beragam penghargaan, demikian pula PT Pembangunan Jaya Ancol. 

Beragam penghargaan dari lembaga-lembaga kredibel memberikan penghargaan baik dalam management dan terutama menyangkut pengelolaan lingkungan. 

Juga Sekolah Rakyat yg terus menerus di perbaiki kwalitasnya tak pelak juga mendapat sorotan dan diapresiasi secara positif. 

Tentu saja hal yang demikian menggembirakan bagi semua insan Ancol. 

Tapi apakah Ancol (PJA) puas sampai di situ? 

Tentu saja tidak, segenap  insan Ancol dari jajaran paling atas sampai struktur terbawah tak mengenal kata puas. Kosa kata yang bergulir di semua lini dan menjadi trend cuma satu:  Perubahan. Ya perubahan kini menjadi satu-satunya kata yang   terus menerus digulirkan. 
Tak hanya perubahan dalam sikap kerja maupun perubahan fisik di seluruh wilayah Ancol, tapi juga perubahan nasib anak-anak SRA untuk masa depan yang lebih baik. 

Ancol memberi eskalator,  berupaya dengan beragam cara  agar anak-anak itu bisa terlepas dari medan kemiskinan akut. 

Beragam penghargaan itu menjadi pelecut untuk menggapai yang jauh lebih tinggi, dengan membuat banyak manusia-manusia lain tersenyum, melepaskan dari kesulitan, dari  kemiskinan dan mensejahterakan.  

Kita semua berupaya  agar pada akhirnya: Langitlah yang akan memberi penghargaan,  yang kita semua merindukannya.

Ini Profile Pelaku Penusukan Menko Polhukam Wiranto di Pandeglang

Sebelumnya

Video Wiranto Ditusuk Orang Tak Dikenal

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel News