Liverpool Gasak Newcastle, MU  dan Chelsea Juga Menang
Liverpool menang lawan Leicester City.
KOMENTAR

TILIK.id, Jakarta — Liverpool melanjutkan  trend kemenangannya satelah menghajar Newcastle United 3-1 pada pertandingan pekan ke-5 Liga Inggris, Sabtu malam (14/9/2019).  

 Manchester United (MU) dan Chelsea   juga unggul atas lawan-lawannya. MU leading 1-0 atas Leicester City, sementara Chelsea menghujani 5 gol  atas Wolverhampton. 
 
 Melawan Leicester, Liverpool tertinggal lebih dulu lewat gol Jetro Willems di menit ke-7. Gol cepat itu direspons bagus anak-anak asuh Jurgen Klopp itu dengan gol dari  Sadio Mane. 1-1 kedudukan.
 
 

Di menit ke-40, Sadio Mane menggamdakan golnya sehingg kedudukan menjadi 2-1 untuk Liverpool. Skor ini bertahan sampai turun minum.
 
 Di  babak kedua, giliran Mohamed Salah mencetak gol ketiga The Red. Salah mendapat aksis Roberto Firmino di menit ke-72. Gol Salah menutup pertandingan dengab skor 3-1 untuk Liverpool. 
 
 Sementara MU menang lewat gol semata  wayang lewat titik penalti di menit ke-8. Gol itu menjadi satu-satunha gol Manchester United versus Leicester. 
 
 

Kalau MU hanya menang lewat titik 12 pas, Chelsea dengan gagah mempecundangi Wolverhampton dengan skor 5-2. Gol The Blues dicetak Fikayo Tomori di menit ke-31.
 
 Gol kedua dilesakkan Tammy Abraham tiga menit setelah gol Fikayo. Di menit ke-41, Tammy Abrahan kembali menambah gol sehingga kedudukan menjadi 3-0 sampai turun minum.
 
 Di babak kedua, Chelsea manambah golnya di menit ke 55. Lagi-lagi oleh Tammy Abraham yang membuat hattrick sehingga kedudukan menjadi 4-0. 
 
 Sayangnya hattrick Abraham ternoda oleh gol bunuh diri sendiri di menit ke-68. Skor menjadi 4-1 yang kemudian  berubah menjadi 4-2 setelah Cutrone menambah gol untuk Wolverhampton.
 
 Chelsea akhirnya menutup pertandingan dengan yang dicetak M Mount di masa injury time.  5-2 untuk kemenangan anak asuh Frank Lampard itu. (lna

Schweinsteiger akan Dikenang sebagai Salah Satu Pemain Terhebat Jerman

Sebelumnya

Manchester United Makin Terpuruk

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Sepakbola