Energi dan Konsentrasi KAHMI Diarahkan untuk  Peningkatan Peran Kontributif
Pimpinan rapat harian prerdana MN KAHMI di KAHMI Center. Dari kiri Herman Haeron, Manimbang Kahariady, dan Nasir Biasane.
KOMENTAR

TILIK.id, Jakarta — Majelis Nasional Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) menggelar rapar perdana pasca peralihan Koordinator Presidium dari Dr Hamdan Zoelva SH MH  ke  Dr Ir Herman Haeron MSi.  MN KAHMI ikut mencermati  berbagai persoalan bangsa dalam dinamika politik nasional, yg semakin dinamis dan eskalatif. 

Hal ini mendorong Majelis Nasional KAHMI mengoptimalkan kordinasi lintas bidang, agr respons kualitatif  dalam menghadapi persoalan bangsa, dapat diberikan secara cepat dan tepat.

BACA JUGA: 

 

Sekjen MN KAHMI Manimbang Kahariady mengatakan, untuk itu energi dan konsentrasi MN KAHMI diarahkan untuk peningkatan peran kontributif dalam mengawal perjalanan negeri.

Hal itu dikatakan Manimbang dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (7/9/2019).  Rapat harian perdana digelar pada Jumat malam di KAHMI Center. 

 Rapat Harian pertama, seusai pergantian Kordinator,  dipimpin  langsung Kordinator Presidium MN Kahmi , Dr.Ir.Herman Khaeron Msi, dihadiri sebagian besar pengurus Harian MN KAHMI.

Manimbang menegaskan, KAHMI akan focus pada upaya implementasi keputusan Rakornas II Balikpapan. Ia mengharapkan seluruh  Pengurus MN KAHMI meningkat Kordinasi dan sinergitas, sehingga tawaran-tawaran solusi bagi persoalan bangsa dapat diberikan secara cepat.  

Dia berharap seluruh pengurus dan segenap pimpinan Majelis  Wilayah, meningkatkan daya tanggap dan antisipatif terhadap manuver murahan yang dapat menciptakan kegaduhan baru, dan berpotensi mengganggu pelaksanaan program/kegiatan MN KAHMI  

“Tetap waspada dan hati-hati  agar energi dan konsentrasi KAHMI tidak boleh terganggu dengan sensassi politik murahan yang dilakukan oleh oknum yang mengatasnamakan  diri Sekjen MN KAHMI,” tegasnya.

Pada bagian akhir penjelasannya, Manimbang menjelaskan, sesuai arahan Kordinator Presidium telah berkordinasi dengan pimpinan Majelis Wilayah, agar memberi atensi pada kelancaran keberlangsungan kaderisasi HMI, Serta mendorong tegaknya disiplin organisasi. 

“Korpres memberikan atensi penuh pada dinamika yang terjadi, dan mendorong penyelesaian yang komprehensif, yang berpijak pada konstitusi HMI, agar keutuhan HMI tetap terjaga, “ tegasnya. (lms)

Mahasiswa Demo DPR Sampai Malam

Sebelumnya

PHE Update Berkala Penanganan Insiden Sumur YYA

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Nasional