MTF Luncurkan Customer Experience Lounge di Hari Pelanggan
Direktur Utama MTF Arya Suprihadi saat melayani customer di Hari Pelanggan. Foto: Tilik.id
KOMENTAR

TILIK.ID, Jakarta-Memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh setiap 4 September, PT Mandiri Tunas Finance (MTF) membuka fasilitas layanan baru untuk customer yakni MTF Customer Experience Lounge. Acara peresmian MTF Customer Experience Lounge digelar pada Rabu, (4/9) di Graha Mandiri, Jakarta.

Acara tersebut dihadiri Direktur Retail Banking Bank Mandiri Donsuwan Simatupang, Komisaris Utama MTF Rico Setiawan, Komisaris Independen MTF Ravik Karsidi, Direktur Utama MTF Arya Suprihadi, didampingi oleh Direktur Keuangan MTF Armendra, dan Direktur Pemasaran MTF Harjanto Tjitohardjojo.

”Sebagai wujud komitmen MTF dalam meningkatkan kualitas layanan bagi customer, hari ini kami meresmikan MTF Customer Experience Lounge.  MTF Customer Executive Lounge merupakan titik layanan baru bagi pelanggan MTF khususnya untuk area Jakarta dan sekitarnya.  Dengan adanya fasilitas tersebut, customer akan mendapatkan pelayanan antara lain pembayaran angsuran, layanan pengaduan, pengambilan BPKB dan perpanjangan STNK dengan lebih nyaman,” kata Direktur Utama MTF Arya Suprihadi dalam acara Press Conference Harpelnas MTF di Jakarta.  

”Selain itu, customer juga akan mendapatkan informasi tentang profuk-produk terbaru dan layanan terbaru lainnya. Dengan resmi diluncurkannya MTF Customer Experience Lounge kami berharap dapat memberikan service excellent sehingga dapat meningkatkan kepuasan pelanggan,” Tambah Arya.

Di Hari Pelanggan Nasional, para Direksi MTF turun langsung melayani customer. Di antaranya layanan penyerahan BPKB dan layanan pembayaran angsuran di counter kasir. Layanan serupa juga dilaksanakan oleh Pimpinan Cabang MTF di seluruh Indonesia. Pimpinan cabang akan lagsung melayani nasabahnya pada counter layanan cabangnya masing- masing.

“Aktivitas ini merupakan cara untuk menumbuhkan kepercayaan pelanggan bahwa MTF adalah perusahaan yang Tumbuh Sehat dengan selalu Fokus Pada Pelanggan,” terang Arya.

Pada kesempatan yang sama di Hari Pelanggan Nasional ini, MTF juga melakukan berbagai macam aktivitas untuk memanjakan customer setianya dengan menghadirkan produk-produk unggulan untuk meningkatkan layanan kepada pelanggan.

Direktur MTF Harjanto Tjitohardjojo, juga mengungkapkan, sejumlah program yang dilaksanakan sehubungan dengan Harpelnas. Antara lain kredit kendaraan bermotor dengan bunga pintar 3,5 persen, DP 10 persen dan bebas pilih angsuran, bonus asuransi TJH dengan nilai pertanggungan hingga Rp 10 juta berlaku 1 tahun dan asuransi extra protection.

”Ada juga program Cash Aja dengan bunga mulai 0,58 persen dan voucher cashback Rp 500 ribu serta kesempatan mendapatkan hadiah liburan ke Raja Ampat dan Korea Selatan,” kata Harjanto. (iwk)

 

 

 

 

Pertamina Gandeng Hutama Karya dan CCP China untuk RDMP Balikpapan

Sebelumnya

Kontrak Sinergi Pertamina Group Tembus Rp 3,5 Triliun

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Ekonomi