Juara Bertahan Naomi Osaka  Kandas di Tangan  Belinda Bincic
Naomi Osaka di pertandingan melawan Belinda Bincic tengaj malam tadi WIB.
KOMENTAR

TILIK.id, Jakarta — Petenis  putri unggulan pertama Naomi  Osaka tertunduk lesu meninggalkan Arthur Ashe Stadion New York Amerika Serikat. Osaka harus mengubur impiannya meraih gelar US Open setrlah kalah dua set dari peringkat 13 dunia Belinda Bencic.

Naomi Osaka sempat meminta pelatihnya masuk ke lapangan. Osaka seperti merasakan sesuatu pada lututnya. Setelah mengkonfirmasi masih bisa melanjutkan pertandingan, Osaka hanya bisa meraih dua game sebelum kalah 7-5, 6-4. 

Kemenangan Belinda Bencic atas Naomi disambut suka cita. Petenis Swiss itu  mengamankan tempat perempat final yang akan melawan Donna Vekic.

 Tak kali ini saja Bencic menang atas Naomi Osaka. Tercatat Bencic sudah tiga kali menang atas Naomi. 

 Dalam pertandingan tadi malam, Osaka melakukan kesalahan ganda pada game-game krusial di set pertama. Tiga break point membuatnya harus kalah yang ketiga kalinya dari Belinda Bincic.

  Osaka memenangkan tiga game berturut-turut, namun Bencic  mematahkan Osaka sekali lagi sebelum melakukan servis untuk merebut set pertama. Empat kesalahan ganda Naomi membuat skor 7-5.
 
 Unggulan ke-13 tidak membiarkan momentumnya terganggu, dan menyelesaikan pertandingan dengan apik untuk mencapai perempat final Grand Slam pertamanya sejak 2014. (lma)

Ferrari Rebut Podium Pertama di Kandang Setelah Menunggu 9 Tahun

Sebelumnya

Ferrari Pole Lagi di Sirkuit F1 Monza Italia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Total Sport