Heboh, Safari di Kota Banda Aceh
FIFGROUP menggelar program Satu FIFGROUP Bagi Negeri atau SAFARI di Banda Aceh. Foto: FIFGROUP for FIN
KOMENTAR

TILIK.ID, Banda Aceh-PT Federal International Finance atau FIFGROUP yang merupakan anak perusahaan PT Astra International Tbk menggelar program Satu FIFGROUP Bagi Negeri atau SAFARI di Banda Aceh. SAFARI di Kota Banda Aceh ini menjadi titik pemberhentian ke 14 dari 20 kota pada rangkaian SAFARI yang telah dilaksanakan di Pulau Sumatera.

SAFARI yang merupakan Mobile Channeling FIFGROUP, menyambangi masyarakat Banda Aceh pada tanggal 23 hingga 25 Agustus 2019 lalu di Area  Parkir Depan Suzuya Mall. Pengunjung telah merasakan berbagai manfaat dan keuntungan mulai dari berbagai promo menarik hingga acara hiburan yang telah dipersiapkan FIFGROUP untuk pengunjung SAFARI Banda Aceh.

Produk dan layanan terbaik juga diberikan FIFGROUP melalui 4 Brand Services yang dimiliki, yaitu FIFASTRA dengan layanan pembiayaan motor. Layanan ini memberikan promo spesial khusus Beat Series berupa DP Rp 0,- cukup membayar angsuran pertama serta diskon potongan angsuran sebanyak 2 kali.

SPEKTRA dengan layanan pembiayaan perabot rumah tangga, gadget dan elektronik, memberikan promo spesial bunga 0 persen, potongan angsuran sebanyak 2 kali, dan bayar Rp 0,-pengunjung langsung bisa membawa pulang barang elektronik dan furniture impian dengan .

DANASTRA  dengan layanan pembiayaan multiguna meliputi kesehatan, modal kerja, dan lainnya memberikan paket sembako bagi pengunjung yang melakukan pinjaman.

AMITRA dengan layanan pembiayaan haji memberikan paket Haji dan Umrah dengan DP Rp 0,- dan potongan angsuran hingga Rp 15 ribu (syarat dan ketentuan berlaku).

SAFARI Banda Aceh yang telah berlangsung pada akhir pekan, memberikan berbagai program hiburan yang khusus dipersiapkan bagi warga Banda Aceh tiap harinya, diantaranya ada pelaksanaan kopdar ojek online, opening ceremony, lomba mewarnai tingkat TK dan SD, customer gathering, senam syantik, dan closing ceremony.

Selama penyelenggaraan kegiatan SAFARI, FIFGROUP memberikan doorprize menarik bagi pengunjung yang beruntung dan ditutup dengan pengumuman pemenang grandprize pada hari terakhir.

SAFARI juga mengadakan kegiatan donor darah bersama PMI Kota Banda Aceh diamana kegiatan donor darah merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility yang dilakukan FIFGROUP, di antaranya adalah empat pilar yang menjadi fokus dalam pelaksanaan CSR yaitu pilar kesehatan, pendidikan, penghijauan dan pemberdayaan ekonomi masyarakat.

SAFARI Banda Aceh juga mengadakan lomba fashion show bertemakan Merah Putih yang diikuti oleh anak-anak, dimana berbagai hadiah menarik diberikan  bagi setiap pemenang. Antusiasme pengunjung juga sangat tinggi, terlihat dari sorakan pengunjung yang menggema saat acara fashion show berlangsung dan keramaian yang ada di booth-booth FIFGROUP.

Direktur Marketing FIFGROUP Antony Sastro Jopoetro berharap dengan diadakan acara SAFARI ini dapat membantu masyarakat Banda Aceh dalam memenuhi berbagai kebutuhan rumah tangga. ”Masyarakat dapat memanfaatkan beragam promo menarik yang telah disediakan FIFGROUP,” katanya. (iwk)

 

Pertamina Gandeng Hutama Karya dan CCP China untuk RDMP Balikpapan

Sebelumnya

Kontrak Sinergi Pertamina Group Tembus Rp 3,5 Triliun

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Ekonomi