Irianto Tegaskan Tidak Punya “Dekkeng”, Hanya Bersandar pada Allah SWT
Dr H Irianto A Baso Ence
KOMENTAR

TILIK.id, Makassar —   Calon Walikota Makassar Dr H Irianto  A Baso Ence dikenal rendah hati. Ketika ditanya apakah punya “dekkeng” atau orang kuat sampai ingin maju pilkada Kota Makassar,  Anto mengatakan dengan tegas tidak punya. 

Penegasan itu disampaikan Anto menjawab pertanyaan Henry Mattotorang yang mempertanyakan “dekkeng” yang membuatnya berani maju jadi calon walikota Makassar.

BACA JUGA: Figur untuk Pilkada Makassar Mulai Bermunculan, Ini Pilihan Warga BTP

“Dekkeng atau dukungan tokoh politik adalah hal yang lumrah dalam hajatan pesta politik apalagi seperti pemilihan walikota Makassar.   Namun yang harus kita jadikan pegangan utama  “dekkeng “ ialah ALLAH SWT bukan kepada manusia,” kata Anto seperti juga yang disampaikan lewat akun medsosnya.

Dia mengakui memang bantuan manusia sangatlah dibutuhkan , namun janganlah melupakan bahwa tak ada yang tak mungkin jika Allah  SWT menghendaki seseorang menjadi pemimpin.

 “Sebagai seorang muslim yang saya yakini dalam surat  3 Ali ‘Imran ayat 26 yang Artinya: Katakanlah (Muhammad), “Wahai Tuhan pemilik kekuasaan, Engkau berikan kekuasaan kepada siapa pun yang Engkau kehendaki, dan Engkau cabut kekuasaan dari siapa pun yang Engkau kehendaki. Engkau muliakan siapa pun yang Engkau kehendaki dan Engkau hinakan siapa pun yang Engkau kehendaki. Di tangan Engkaulah segala kebajikan. Sungguh, Engkau Mahakuasa atas segala sesuatu,“ kata Anto lagi.

BACA JUGA: Dukungan Mengalir ke Irianto Baso Ence

 Dr H Irianto A Baso Ence SH MH atau yang akrab dipanggil Anto ini digadang-gadang warga Makassar, khususnya warga BTP dan komunitas alumni UMI Makassar, untuk menjadi Walikota Makassar tahun 2020-2025 melalui Pilkada Makassar tahun depan.
 
  BACA JUGA: Pilkada Makassar, Anto Makin Berkibar, Kerja Relawan Makin Masif

Dukungan itu selalu menempatkan nama   Anto selalu dalam posisi teratas di setiap polling pembaca surat kabar  Berita Kota Makassar. Tak hanya itu, dukungan juga datang dari alumni Himpunan Mahasiswa Islam dan aktivis HMI Badko Sulselbar. (lms)

Besar Peluang Anto Ence Diusung PKS

Sebelumnya

Setelah Golkar, Anto Ence Juga Mendaftar ke NasDem

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Nusa