AC Milan  Kalah Menyakitkan  di Laga Pertama Serie A Liga Italia
Pemain-pemain Udinese merayakan golnya ke gawang AC Milan, dinihari tadi.
KOMENTAR

TILIK.id, Jakarta — AC Milan mengawali laga perdananya di Liga Italia dengan kekalahan tipis 1-0 dari Udinese. Peringkat 5 musim lalu itu harus pulang dangan nir poin. 

Milan sebenarnya tidak buruk-buruk amat. Serangan yang dibangun cukup intensif. Namun selalu kandas di barisan pertahanan Udinese yang menerapkan sistem penjagaan ketat. 

Babak pertama Udinese banyak menguasai bola. AC Milan yang ditinggal pelatih lama Gennaro Gattuso justru tidak mampu keluar dari tekanan. Akibatny,a upaya menembus benteng Udinese selalu terbaca. Upaya lain dengan mencoba menembak dari jarak jauh pun selalu gagal. 

Di babak kedua, pola Udinese tidak berubah. Rossonerilah yang mengubah strategi, yaitu dengan tusukan-tusukan tajam. Hingga menit ke-72 malapetaka datang dari tendangan penjuru. 

Rodrigo de Paul mengangkat bola pas ke depan gawang Milan. Hadanhan Franks Kessie luput namun bola sepak pojok itu pun disambar Rodrigo Bacao. Stadion 
Decia Arena itu bergemuruh.  1-0 buat Udinese. 

Kebobolan 1 gol, Milan mengintensifkan serangan. Pergantian Castellejo sedikit menambah daya dobrak. Ada handsball di kotak penalti Udinese membuat wasit harus meninjau VAR. Hadiah penalti yang diharapkan Milan tidak dikabulkan wasit Fabrizio Pasqua. 

Tiga pergantian di kubu Milan hanya menghasilkan serangan-serangan sporadis. Benteng pertahanan anak asuh Igor Tudor itu terlalu ketat untuk ditembus. Sampai peluit akhir dibunyikan, anak asuh Marco Gianpaolo ith tetap kalah. (lms

Setelah Liverpool Kalah, Ancelotti Mencandai Jurgen Klopp

Sebelumnya

Liverpool Gasak Newcastle, MU dan Chelsea Juga Menang

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Sepakbola