Manchester City Bawa 3 Poin dari Markas Bournemouth
Sergio Aguero usai mencetak gol ke gawang Bournemouth tadi malam.
KOMENTAR

TILIK.id, Jakarta — Sergio Aguero mencetak dua gol dan Raheem Sterling juga menyarangkan bola saat Manchester City menang 3-1 atas Bournemouth. 

Kemenangan sepertinya tidak pernah diragukan bagi juara Liga Premier.  Meskipun jauh dari yang terbaik, namun kemenangan itu  cukup  meyakinkan. 

 Bournemouth mencetsk gol  balasan ketika Harry Wilson melepaskan tendangan bebas tak terbendung dari sisi kiri kotak penalti.
 
 Aguero mendapat peluang peluang pertama  ketika De Bruyne melepaskan tembakan yang dengan disambut  pemain Argentina itu dan melakukan tendangan dengan kaki kirinya.

 Gol kedua ketika  dia mengikuti Silva yang menggiring bola ke arah gawang dan ketika pemain Spanyol itu direbut, Aguero mencurinya untuk membobol gawang.

 Sebelumnya Sterling menggandakan keunggulan untuk City ketika ia menguasai  bola-melalui Silva dan membobol  Aaron Ramsdale.

 “Anda tidak bisa duduk diam melawan City. Kami tahu itu tidak mudah.  Dan ini jauh lebih mudah diucapkan daripada dilakukan.  Tapi menumpuk pertahananmu dan duduk melawan City tidak berhasil” kata pelatih Bournemouth E. Howe.
 
 Para pemain bertahan City sangat bagus dalam menguasai bola sehingga mereka bisa menjadi gelandang tambahan dan memulai gerakan  yang akan menghasilkan peluang.  

 Tuan rumah seharusnya menyamakan kedudukan ketika Nicolas Otamendi memasukkan bola ke jalur Adam Smith enam meter dari gawang, tetapi Ederson memblok. (lms)

Setelah Liverpool Kalah, Ancelotti Mencandai Jurgen Klopp

Sebelumnya

Liverpool Gasak Newcastle, MU dan Chelsea Juga Menang

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Sepakbola