Alexis Sanchez Bakal Tinggalkan Manchester United
Alexis Sanchez
KOMENTAR

TILIK.id, Jakarta — Manchester United tengah menanti kepergian salah satu pemain pentingnya, Alexis Sanchez. Ada apa? Rupanya Sanchez seperti tan dibutuhkan lagi di Old Trafford. 

Ya, Alexis Sanchez diatur untuk meninggalkan Manchester United sebelum  jendela transfer ditutup. Manajer United, Ole Gunnar Solskjaer, mengkonfirmasi sendiri informasi tersebut.

 Pemain Chili itu tidak pernah menemukan penampilannya sejak pindah ke Old Trafford dari Arsenal pada Januari 2018. Padahal  upah mingguannya yang dilaporkan adalah £ 500.000.


 Kemana Sanchez berlabuh? Dia telah dikaitkan dengan Inter  Mila. Dalam beberapa pekan terakhir,  Sanchez mengonfirmasi sedang mencari klub baru setelah bermain dalam pertandingan persahabatan yang tertutup melawan Sheffield United pada Selasa lalu. 

 “Masih ada pembicaraan dengan beberapa klub,” kata Solskjaer, menjelang pertemuan Liga Premier United melawan Crystal Palace di Old Trafford, Sabtu.

 “Tapi dia bermain di pertandingan itu dan dia bermain dengan baik.  Seperti yang saya katakan dia bekerja dengan baik.

 “Mari kita lihat pada bulan September apa yang akan terjadi,” kata Solksjaer.

 Perpindahan ke Inter akan membuat Sanchez terhubung dengan mantan rekan setimnya di Manchester United Romelu Lukaku, yang memastikan kepindahan dari Old Trafford ke San Siro pada awal musim panas. (lms)

Setelah Liverpool Kalah, Ancelotti Mencandai Jurgen Klopp

Sebelumnya

Liverpool Gasak Newcastle, MU dan Chelsea Juga Menang

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Sepakbola