Fakta dari Kekalahan  Pertama MU dari Palace di Pekan Ketiga Liga Inggris
United Merah seat dikalahkan Palace Sabtu malam
KOMENTAR

TILIK.id, Jakarta — Manchester United mengalami kekalahan pertama di pekan ketiga Liga Primer Inggris Sabtu malam. Kiper De Gea membuat kesalahan dan  membuat Crimystal Pakace menang 2-1 di Old Trafford. 

Gol luar biasa dari Daniel James di menit ke-89 tampaknya telah menyelamatkan satu poin bagi United, yang lebih dulu tertinggal lewat gol Jordan Ayew.

 Manchester Unuted sebenarnya bisa lebih awal menyamakan kedudukan lewat penalti Marcus Rashford. Namun Rashford juga  gagal seperti halnya juga Pogba gagal penalti saat melawan Wolves di pekan sebelumnya. 
 
Di menit ke-93,  De Gea gagal membuat apa yang seharusnya bisa  menyelamatkan  gawangnya dari Patrick van Aanholt. Skor 2-1 untuk Crystal Palace membuat United malu di depan pendukungnya sendiri.

 Fakta-fakta 

 - Manchester United telah memenangkan satu dari sembilan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi (D3 L5), mencetak delapan gol saat kebobolan 16.

 - Van Aanholt menjadi pemain kedua yang mencetak gol kemenangan di menit ke-90 melawan United di Liga Premier - setelah Thierry Henry untuk Arsenal pada Januari 2007 - dan yang pertama melakukannya di Old Trafford.

 - Manchester United hanya tim kedua yang memenangkan penalti di masing-masing tiga pertandingan pertama mereka di Liga Premier, setelah Chelsea di 2012-13.  Namun, The Blues berhasil mencetak gol ketiganya.

 - Sejak awal musim lalu, Crystal Palace telah mendapatkan 60 persen poin mereka di Liga Premier dalam pertandingan tandang (32/53), lebih banyak dari tim mana pun.

 - James adalah pemain Manchester United ketujuh yang mencetak gol dalam dua penampilan pertamanya di Liga Premier di Old Trafford dan yang pertama sejak Zlatan Ibrahimovic pada September 2016.

 - Pembuka Ayew datang dari tembakan pertama Palace dan sentuhan pertama di kotak lawan.
 
 (lms)

Setelah Liverpool Kalah, Ancelotti Mencandai Jurgen Klopp

Sebelumnya

Liverpool Gasak Newcastle, MU dan Chelsea Juga Menang

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Sepakbola