Montella Harap Ribery Bisa Memulai Debut di Fiorentina Melawan Napoli
Franck Ribery
KOMENTAR

TILIK.id, Jakarta — Mantan pilar Bayern Munchen Franck Ribery berlabuh ke klub Italia Fiorentina.  Besok Serie A Liga Italia digeber, dan Ribery bisa membuat debut pertamanya melawan Napoli. Pelatih Fiorentina Vincenzo Montella juga berharap mantan pemain internasional itu bisa memulai debut di pekan pertama. 

Ribery bergabung dengan La Viola sebagai agen bebas dengan kontrak dua tahun  setelah meninggalkan Bayern Munich di akhir kontraknya.

 Mantan pemain internasional Prancis itu mengusulkan dalam presentasinya itidak akan siap untuk bermain akhir pekan ini. 
Tapi Montella ingin menggunakan pemain berusia 36 tahun untuk pembuka musim Sabtu di Stadio Artemio Franchi.

 “Saya ingin dia bersama kami karena dia ingin menjadi bagian dari permainan,” kata Montella pada konferensi pers.  “Saya ingin dia bersama kami dan saya berharap ada kesempatan baginya untuk bermain.

 “Dia bergabung dengan kami karena dia ingin tetap di garis pertama. Dia harus kompetitif, saya tahu dia bilang dia ingin, dia bekerja di sana dan saya sadari sendiri di hari-hari pertama pelatihan ini.

 “Dia tidak menarik diri selama sesi. Dia tahu dia bisa mendapatkan hasil hanya melalui kerja keras. Saya yakin dia akan mengirimkan mentalitas ini ke semua pasukan.

 “Tapi aku harus fokus pada permainan. Mimpi itu hebat, tapi kita harus tetap bertahan di saat ini.”

 Ribery mendapat sambutan meriah pada presentasi resminya pada hari Kamis, dengan ribuan penggemar Fiorentina hadir untuk menyambutnya ke klub. (lms)

Setelah Liverpool Kalah, Ancelotti Mencandai Jurgen Klopp

Sebelumnya

Liverpool Gasak Newcastle, MU dan Chelsea Juga Menang

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Sepakbola