Pulang Meninjau, Anies Mampir Makan Siang di Warung Gudeg Bu Darmo
Anies di Warung Gudeg Bu Darmo Matraman.
KOMENTAR

TILIK.id, Jakarta — Ada cerita ringan dari orang nomor satu di DKI Jakarta. Gubernur Anies menceritakan kehadirannya di sebuah warung Gudeg di kawasan Matraman Jakarta Timur.

Saat itu Anies baru saja usai meninjau lapangan. Pulangnya  mampir makan siang di warung gudeg Bu Darmo/Bu Yati di Matraman. 

Anies mengaku teringat waktu masih di Yogya dulu. Gudeg ini makanan favorit, dan gudeg di Bu Darmo mungkin salah satu yang terlezat se-Jakarta.  

“Penjual di warung ini adalah anak cucu dari Bu Darmo, penjual gudeg keliling di Pasar Pramuka pada tahun 1970-an,” kata Anies yang cerita ini disampaikan juga di akun medsosnya, Rabu (21/8/2019). 

Anies pun menjelaskan bagaimana cara ke warung gudeg  Bu Darmo itu.  “Teman-teman yang ingin makan di sana bisa naik Transjakarta koridor 5 turun di Halte Tegalan. Lalu jalan kaki 5 menit,” katanya.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI ini pun meminta teman-teman  punya tempat makan siang langganan favorit.  “Coba sebutkan, biar jadi referensi untuk makan siang di sana juga,” pungkasnya. (lms)

Proyek MRT Tahap II Diteken, Anies: Pembangunan Moda Terpadu Terus Dikebut

Sebelumnya

Wacana Pembentukan Kota Tangerang Tengah Terus Dilakukan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Jabodetabek