Anies Baswedan Pantau Langsung Sosialisasi Perluasan Ganjil-Genap
Anies melihat langsung sosialisasi ganjil genap di kawasan Jalan Fatmawati, Kamis pagi (15/8/2019).
KOMENTAR

TILIK.id, Jakarta — Kebijakan perluasan ganjil genap terus disosialisaikan sebelum diberlakukan secara resmi pada 9 September mendatang. Ada 16 ruas jalan yang ikut diberlakukan ganjil genap (gage).

Untuk melihat dari dekat sosialisasi perlusan gage itu, pagi  tadi  Gubernur DKI Anies Baswedan meninjau langsung ujicoba di simpang Fatmawati dan simpang Pemuda - Pramuka.⁣

⁣Menurur Anies, uji coba perluasan sistem ganjil-genap merupakan bagian dari sosialisasi kebijakan yang berlangsung sejak 7 Agustus hingga 8 September 2019. 

“Uji coba selama satu bulan ini agar masyarakat bisa menyesuaikan rute perjalanannya atau mulai mencoba beralih ke moda transportasi umum,” demikian Anies dalam keterangan tertulisnya Kamis.

 

⁣Kepada jajaran Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta, Anies meminta  agar manfaatkan masa sosialisasi ini sebaik-baiknya. Catat semua masukan dari masyarakat dan temuan di lapangan. Agar jadi bahan evaluasi sebelum implementasi Ganjil Genap 9 September mendatang.⁣


Kata Anies, selama masa uji coba ini semua potensi masalah dapat terjaring. “Kami berterima kasih atas feedback (umpan balik) dari masyarakat membantu kita untuk mencari solusi terbaik bagi kepentingan masyarakat,” katanya seperti juga disampaikan di akun medsosnya. (lmd)

Lima Unit Kerja Pemprov DKI Dapat Anugerah Wilayah Bebas dari Korupsi

Sebelumnya

Ini Rencana Anies Revitalisasi Trotoar di DKI Jakarta

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Jabodetabek