Ini Kata Anies Setelah Meninjau  Dapur Qurban di Hotel Borobudur
Gubernur Anies Baswedan di dapur Hotel Borobudur Jakarta, Senin (12/8/2019).
KOMENTAR

TILIK.id, Jakarta -  Hotel Borobudur Lapangan Banten Jakarta terkenal dengan masakan enaknya. Menu apapun jika diolah oleg chef-chef profesional akan sangat enak dinikmati. Rasa bintang lima pun tersaji. 

Tidak heran jika Hotel Borobudur menjadi salah satu yang bekerjasama dengan Pemprov DKI Jakarta menjadi dapur qurban bersama hotel-hotel top  lainnya.

Dapur Qurban yang merupakan inovasi dari Gubernur Anies dan diaplikasikan dalam bentuk program Idul Adha Pemprov DKI Jakarta diapresiasi banyak pihak. Dapur Qurban ini akan mengolah daging hewan qurban menjadi makanan siap saji hasil olahan dapur hotel bonafit di Jakarta. 

BACA JUGA: Ini Wujud Inovasi Daging Qurban dari Gubernur Anies Baswedan

Hasil masakan dapur qurban itu akan dibagikan kepada masyarakat yang secara ekonomis di bawah garis kemiskinan dan golongan yang membutuhkan.  Jadi daging qurban ini tidak  dimasak sendiri oleh penerima, tapi diberikan dalam bentuk siap santap. 

Nah,  pagi tadi Gubernur Anies Baswedan meninjau langsung dapur qurban di dapur Hotel Borobudur. 
Anies diantar oleh General Manager Hotel Borobudur, Mr. James Costa dan melihat proses pengolahan sajian Dapur Qurban di dapur hotel.

“Sangat bersih, rapi dan dari penampilannya saja masakan ini memiliki kualitas yang sama dengan sajian hotel bintang lima,” kata Anies Baswedan usai meninjau Dapur Qurban 2019, Senin (12/8/2019).

Dikatakan, semua masakan ini dikemas dalam wadah yang praktis dan higienis sehingga cita rasanya terjaga hingga nanti diterima warga di kampung-kampung Jakarta.

“Kami sampaikan terima kasih atas dedikasi seluruh chef/juru masak, staf hotel yang telah menyumbangkan keahliannya, dari Hotel Borobudur, Hotel Shangri-La, Hotel Aston Pluit, Hotel Dharmawangsa dan Hotel Grand Cempaka,” kata Anies. 

“InsyaAllah hasil masakan Bapak/Ibu akan jadi kebahagiaan pada yang menerima dan membawa keberkahan bagi semua,” tambahnya. (lms)

Pulang Meninjau, Anies Mampir Makan Siang di Warung Gudeg Bu Darmo

Sebelumnya

Ini Pesan Keadilan Anies Baswedan lewat Konser Jakarta Melayu Festival

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Jabodetabek