Ini Hasil Lengkap Liga Premier Inggris Pekan Pertama
Manchester United mencetak gol ke gawang Chelse tadi malam.
KOMENTAR

TILIK.id, Jakarta —  Liga Inggris mulai digeber Sabtu dan Ahad malam sampai Senin dinihari tadi. Tim-tim unggulan menang, kecuali Chelsea, dan inilah kejutan pertama di laga pembuka musim.

Chelsea keok saat  bertandang ke Old Trafford.  Tak hanya kalah, si Biru pun seperti diajari main bola oleh Manchester United. United menang telak 4-0.  

Dalam laga yang dipimpin  Anthony Taylor itu, permainan sedikit keras dan menjurus kasar.  Tujuh kartu kuning dikeluarkan wasit.  Empat untuk Chelsea dan 3 buat MU. 

Gol pertama MU dicetak Marcus Rashford melalui titik penalti di menit ke-18. Kemudian oleh Anthony Martial di menit ke-65.  Dua menit kemudian kembali Marcus Rashford mencetak lewat kerjasama dengan Paul Pogba. Daniel James menutup 4-0 di menit ke-81 lagi-lagi berkat umpan Pogba.

Di laga lain, Manchester City dan Liverpool juga menang telak. City memukul tuan rumah Westham dengan 5 gol tanpa balas. Raheem Sterling membuat hattrick di menit 51, 75, dan 90. Gol lainnta dicetak Gabriel Jesus (25’) dan Sergio Aguero lewat tendangan penalti di menit ke-86.

Liverpool juga menang telak 4-1 atas 
tamunya Norwich City. Gol didapat lewat gol bunuh diri Grant Hanley (7’), Mohamed Salah (19’), Virgil van Dijk (28’), Divock Origi (42’). Sedangkan gol balasan dilesakkan Teemu Pukki (64’). 

Arsenal menang tipis 1-0 atas tuan rumah Newcastle United. Patrick Aubameyang mencetak gol satu-satunya The Gunner yang tercipta di menit ke-58. 

Berikut hasil lengkap Liga Premiere Inggris pekan pertama:

Liverpool vs Norwich City  4-1
Westham United vs Manchester City  0-5
Bournemouth vs Sheffield United 1-1
Burnley vs Southampton 3-0
Crystall Palace vs Everton 0-0
Watford vs Brighton Albion 0-3
Tottenham Hotspur vs Aston Villa 3-1
Leicester City vs Wolverhampton 0-0
Newcastle United vs Arsenal 0-1
Manchester United vs Arsenal 5-0

(lms)

Nyalla Nyalon PSSI Lagi, Apa Targetnya?

Sebelumnya

Schweinsteiger akan Dikenang sebagai Salah Satu Pemain Terhebat Jerman

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Sepakbola