Video Veronika Tan Apresiasi Konser Jakarta Melayu Festival 2019
Konser JMF ke-8 di Ancol tahun lalu.
KOMENTAR

TILIK.id, Jakarta — Konser Jakarta Melayu Festival (JMF) ke-9 mendapat perhatian publik. Ajang mengggeber lagu-lagu Melayu itu akan digelar di Ancol Beach City Taman Impian Jaya Ancol pada 17 Agustus 2019. Apresiasi yang tinggi datang dari berbagai kalangan dan publik figur.

Setelah Eros Djarot lewat video singkatnya memberi apresiasi yang tinggi pada JMF ke-9 ini, kemarin video yang sama datang dari cellois Veronika Tan. Sama seperti Eros, mantan first lady Jakarta ini pun tak kalah tingginya pada ajang tahunan konser musik Melayu Jakarta ini.

BACA JUGA: “Merengkuh Keadilan” Tema Jakarta Melayu Festival ke-9 di Ancol

Dalam video yang diterima TILIK.id,  pemerhati kesenian dan budaya ini menyatakan salut atas konsistensi penyelenggaraan Jakarta Melayu Festival yang sudah 9 tahun diselenggarakan secara berturut-turut.

“Halo.. Saya Veronika Tan, senang sekali 
mengenal pagelaran budaya yang telah terselenggara  9 tahun  berturut-turut. Jakarta Melayu Festival adalah sebuah cara mengapresiasi budaya bangsa,” katanya. 

 BACA JUGA: Ketika Geisz Chalifah dan Veronika Tan Membincangkan Ruang Berkesenian

Veronika pun mengajak publik Jakarta dan Indonesia untuk datang menyaksikan konser JMF ke-9 tersebut di Ancol Beach City Taman Impian Jaya Ancol pukul 19.00 WIB.
 
 “Merawat budaya adalah menjaga tradisi kita semua. Selamat,” kata mantan first lady Jakarta ini. 

BACA JUGA: Jelang Konser 9th Jakarta Melayu Festival, Lagu Merengkuh Keadilan Dirilis

Untuk diketahui, Jakarta Melayu Festival tahun ini adalah tahun ke-9 kali secara berturut-turut digelar. Dari tahun ke tahun event ini makin dicintai  oleh publik Jakarta dan dari seluruh nusantara ini.  

Musik Melayu seperti terlahir kembali di negeri ini. Apalagi tema konser selalu mengacu pada realitas kekinian di tanah Air. Misalnya “Melayu Menyatukan Negeri”,  Melayu Parekat Parsatuan”, “Merengkuh Keadilan” dan lainnya. 

Konser JMF ke-9 akan digelar pada 17 Agustus 2019 mulai pukul 17.00 WIB di Ancol Beach City Taman Impian Jaya Ancol. Pada konser kali ini tampil bintang reggae Toni Q Rastafara. 

Selain itu, pagelaran juga diisi bintang-bintang lain seperti Alfin Habib dari D’ Academy, Maya (KDI), Irsya (D’Academy),  Yofi (KDI), Yoda (idol), Glow Rossa,  dan Karina Christy.  Mereka diiringi Anwar Fauzi dkk Band.  (lms)

Video Veronika Tan apresiasi konser JMF ke-9 di Ancol: 

Konser Anak Rusun Segera Digelar

Sebelumnya

Saksikan Pentas Musik Klasik di Area Terbuka Monas Malam Ini, Gratis

Berikutnya

KOMENTAR ANDA