Celah Gigi Dakota Johnson Hilang, Ini Kata Fans
Dakota Johnson
KOMENTAR

TILIK.id, Jakarta — Tak banyak artis atau aktor yang memiliki celah gigi. Arnold Schwarzenegger,  Lauren Hutton,    Madonna, Michael Strahan, Anna Paquin, Georgia May Jagger, dan Dakota Johnson adalah sederet bintang Hollywood yang memiliki celah gigi. 

 Celah gigi inilah yang membuat si empunya jadi manis. Namun  bagaimana kalau celah gigi itu hilang? Nah inilah yang dialami artis Dakota Johnson.  Celah giginya yang sudah tiada ramai diperbincangkan oleh fansnya di medsos. 
 
 

Masalahnya ciri khas dari artis putri pasangan artis Melani Griffith dan Don Johnson itu kini sudah hilang. Padahal kata fans celah gigi itulah yang membuatnya manis. 

Ya, pemeran sebagai Anastasia dalam “50 Shades of Grey” dan  “Suspiria” itu terlihat  manis dengan senyumnya yang khas karena ia punya celah di antara gigi depannya.

Tapi minggu ini, penggemar mendapati celah gigi itu menghilang. Senyum Dakota Johnson terlihat berbeda dalam foto karpet merah film terbarunya “The Peanut Butter Falcon”.

Para penggemar pun meluapkan kekecewaannya karena Johnson menghilangkan ciri khasnya itu. Namun ada juga yang mendukungnya karena tidak mudah untuk memiliki gigi depan bercelah.

“RIP gigi bercelah fakota johnson pergi tapi tidak terlupakan,” tulis seorang pengguna Twitter, seperti dikutip Time, Selasa (6/8).

“Ini adalah hal paling menyedihkan yang aku alami. RIP celah gigi Dakota Johnson,” kata penggemarnya di Instagram.

Johnson saat ini sedang mempromosikan film barunya dengan Shia LaBeouf dan Zack Gottsagen, “The Peanut Butter Falcon” yang akan tayang di bioskop pada 9 Agustus. (lms)

Konser Anak Rusun Segera Digelar

Sebelumnya

Saksikan Pentas Musik Klasik di Area Terbuka Monas Malam Ini, Gratis

Berikutnya

KOMENTAR ANDA