CEO PSM: Jika Ditunda dan Pindah ke Tempat Lain, Kami Tidak akan Bertanding
CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin angkat suara dari punggir lapangan.
KOMENTAR

TILIK.ID, Makassar — Keputusan PSSI menunda pertandingan leg kedua final Piala Indonesia antara PSM Makassar dan Persija Jakarta  sangat disesalkan kubu PSM Makassar. Penonton sudah di stadion, pemain PSM pun sudah siap, tapi Parsija Jakarta ngambek dan PSSI pun memutuskan pertandingan ditunda 

Penyesalan kubu PSM Makassar itu disampaikan CEO PSM Munafri Arifuddin. Di pinggir lapangan, Munafri berterak lantang. Menjelaskan kepada puluhan ribu penonton sikap PSM Makassar ini. 

 “Kita sudah komunikasikan, bahkan sampai tadi malam bapak Kapolrestabes dan juga bapak pejabat walikota datang berdialog untuk membawa tim sehingga acara final ini bisa kita selenggarakan,” kata Munafri yang didampingi pejabat Walikota, Kapolrestabes dan  lainnya di pinggir lapangan, Ahad sore, sesaat setelah  pertandingan dibatalkan PSSI.
 
 Sampai tadi pun, kata Munafri, dirinya masih bersama Kaops, Kapolrestabes untuk menohon kepada pihak Persija mari kita bertanding hari ini. 
 
 “Akan tetapi dengan alasan yang tidak kondusif di stadion ini, dan setelah pihak PSSI hadir di tengah-tengah kami menyatakan bahwa pertandingan hari ini dibatalkan,” kata Munafri. 
 
 Setelah memastikan pertandingan ditunda dan diminta untuk mencari tempat pertandingan lain, Munafri pun bersuara lantang menolak keputusan PSSI itu. 
 
 “Saya bilang tidak! Saya menyampaikan kepada pihak PSSI, kalau pertandingan itu ditunda dan diselenggarakan di tempat lain, maka PSM tidak ikut lagi dalam pertandingan itu,” tegas Munafri. 
 
 Ribuan penonton   yang memadati stadion Andi Mattalatta Makassar pun bersorak mendukung penegasan manajemen PSM Makassar itu. (lms)

Manchester United Gandeng Alibaba Grup sebagai Partner e-Commerce

Sebelumnya

Menunggu Dua Tim untuk Melengkapi Babak 16 Besar Liga Champions

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Sepakbola