Asensio Bisa Absen Sembilan Bulan
Marco Asensio saat meringis kesakitan
KOMENTAR

TILIK.ID, Jakarta — Pemain depan Real Madrid Marco Asensio diprediksi akan absen sembilan bulan  setelah menderita cedera ligamen anterior di lutut kirinya. Cedera didapat  saat laga  persahabatan pra-musim melawan Arsenal di Amerika Serikat, Selasa waktu setempat. 

 Pemain sayap Spanyol ini mencetak gol penyeimbang untuk Real di babak kedua sebelum meringis kesakitan akibat beradu dengan pemain Arsenal Pierre Emerick-Aubameyang pada menit 60. 

 Asensio diangkat dengan tandu  keluar lapangan.  Pelatih Real Zinedine Zidane mengatakan cedera Asensio mengkhawatirkan setelah tim dokter mengungkapkan tingkat kerusakan pada lutut pemain.

 “Setelah tes dilakukan pada pemain kami Marco Asensio tim medis Real Madrid, ia telah didiagnosis dengan ligamen anterior yang pecah dan meniskus eksternal dari lutut kirinya,” kata klub Spanyol itu dalam sebuah pernyataan, Rabu.

 “Pemain akan dioperasi dalam beberapa hari ke depan,” tambahnya. 

 Cedera Asensio dapat gangguan  serius dalam rencana Zidane untuk musim mendatang.  Hal ini juga mengganggu  kepindahan pemain pinjaman Dani Ceballos ke Arsenal.

 Sky Sports melaporkan Ceballos saat ini berada di London untuk menjalani pemeriksaan kesehatan setelah klub-klub tersebut menyetujui kesepakatan.

 Masa depan Gareth Bale juga masih belum jelas setelah dia tidak disukai oleh Real dan Zidane mengkonfirmasikan klub sedang “bekerja pada kepergiannya”. (lms)

Melawan Chelsea, Klopp Minta Pemainnya “Serakah”

Sebelumnya

Lampard Meradang, Balik Serang Jose Mourinho

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Sepakbola