Final Indonesia Open 2019,  Ganda Putri Cantik Jepang Pertahankan Gelar
Ganda Putri Jepang Yuki Fukushima dan Sayaka Hirota
KOMENTAR

TILIK.ID, Jakarta — Indonesia Open 2019 berakhir malam ini.  Dua tim mempertahankan juara, yaitu ganda putri Jepang Yuki Fukushima/Sayaka Hirota 
dan ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya dan Markus Gideon. Keduanya mempertahankan gelar yang diraihnya tahun lalu di tempat yang sama. 

 Yuki Fukushima/Sayaka Hirota berhasil mengalahkan senior mereka, Ayaka Takahashi/Misaki Matsutomo, dengan skor 21-16, 21-18.  
 
 Hal sama juga pada ganda putra Indonesia Markus/Kevin mempertahankan gelar atas seniornya Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan dengn angka 21-19 dan 21-16.  Dua edisi Indonesia Open juga terjadi All Indonesian Final. 

 Sedangkan Fukushima/Hirota kian unggul dalam catatan pertemuan dengan Matsutomo/Takahashi menjadi 6-3.

 “Kami bisa bermain dengan tempo cepat dan mematikan serangan lawan. Di game kedua, lawan bisa membaca permainan kami,” kata Fukushima dalam konferensi pers usai pertandingan.

“Di game pertama, kami merasa tidak ada kesulitan, waktu game kedua, senior kami tidak dalam kondisi yang fit. Kami coba main cepat dan menyerang,” tambah Hirota.

Sementara itu, Takahashi mengatakan bahwa ia tidak sedang dalam kondisi seratus persen, sudah tiga hari belakangan ia merasa kurang fit.

“Kami sudah berusaha sebaik mungkin untuk menang. Sejak tiga hari lalu, kondisi badan saya kurang fit. Kami sudah mengeluarkan seluruh kemampuan kami,” ujar Takahashi. 

Jepang menambah gelar juara dari nomor tunggal putri lewat Akane Yamaguchi yang  mengalahkan P.V Sindhu (India), dengan skor 21-15, 21-16. 

Sedangkan di partai ganda  campuran terjadi  all Chinese final yang dimenangkan oleh Zheng Siwei/Huang Yaqiong, dengan skor 21-13, 21-18 atas Wang Yilyu/Huang Dongping. (lms)

Indonesia Open, Dua Ganda Putra di Partai Puncak

Sebelumnya

Hari Ini 5 Wakil Indonesia Berlaga di Perempatfinal Indonesia Open

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Total Sport