Pukul Bautista, Djokovic Maju ke Final Tunggal Putra Wimbledon
Novak Djokovic
KOMENTAR

TILIK.ID, Jakarta — Juara bertahan Novak Djokovic mencapai final Wimbledon keenamnya setelah mengatasi perlawanan  keras dari unggulan ke-23 Roberto Bautista Agut dalam empat set.

  Juara Wimbledon empat kali yang mengejar title Grand Slam ke-16 itu menang 6-2 4-6 6-3 6-2 untuk mendapat tempat di final hari Minggu. Dia menunggu pemenang antara Roger Federer atau Rafael Nadal — dua  pemain yang duduk di atasnya dalam daftar pemegang rekor  tunggal putra.

 “Ini telah menjadi turnamen impian bagi saya sejak saya masih kanak-kanak jadi berada di final lain adalah impian yang menjadi kenyataan. Terlepas dari berapa banyak final yang saya ikuti, saya pasti akan menikmati pengalaman itu,” kata Djokovic  kepada BBC.

 Dia memuji Roberto yang  bermain sangat baik. Set pertama, katanya, Roberto   mengatur sarafnya tetapi kemudian dia membuktikan dirinya, bermain lebih baik dan menempatkan servisnya dengan baik. 


 “Saya agak kencang, itu membuka empat / lima pertandingan set ketiga, itu bisa berjalan dua arah tetapi saya senang itu berjalan sesuai keinginan saya,” katanya.

 Novak mengaku  akan menonton  pertandingan Federer vs Nadal. Pelatihya  akan melihat seluruh pertandingan, saya akan melihat sebagian darinya. 
 
 “Saya juga penggemar pertandingan itu, salah satu persaingan paling epik jadi  fantastis melihat mereka bermain hari ini,” katanya. 
 
 Bautista Agut, yang bermain di semifinal Grand Slam pertamanya, telah memenangkan dua pertemuan mereka pada 2019 menuju pertemuan. Tetapi petenis nomor satu dunia Djokovic membuat awal yang gemilang di Centre Court, berlari untuk unggul 3-0.

 Tanda-tanda frustrasi merayap masuk dari Djokovic ketika Bautista Agut terus menyamai levelnya di set ketiga, tetapi pemain Serbia itu berusaha keras untuk menerobos di  game keenam. 
 
 Djokovic menutup set dan unggul   di game keempat. Tetapi Bautista Agut dengan gagah berani menyelamatkan tiga break point dalam pertandingan   yang membuahkan lima deuces.

 Namun, tekad Bautista Agut rusak di dua  kemudian, di mana  Djokovic tinggal  mematahkan sekali lagi untuk memastikan kemenangan setelah hampir tiga jam pertandingan.  Set terakhir ditutup Djokovic dengan angka 6-2. (lms)

Final Indonesia Open 2019, Ganda Putri Cantik Jepang Pertahankan Gelar

Sebelumnya

Indonesia Open, Dua Ganda Putra di Partai Puncak

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Total Sport