Halep Tunggu Serena Williams atau Barbora Strycova di Final Wimbledon
Simona Halep
KOMENTAR

TILIK.ID, Jakarta — Petenis putri  Simona Halep melangkah ke final Wimbledon setelah dengan mudah menang Elina Svitolina  dengan skor 6-1, 6-3 di semifinal malam ini. 

Atas lolosnya itu, Halep menunggu pemenang semifinal kedua antara juara Wimbledon tujuh kali, Serena Williams,  dan Barbora Strycova dari Republik Ceko. 

Simona Halep nyaris tidak melakukan kesalahan ketika ia menjadi wanita Rumania pertama yang mencapai final tunggal Wimbledon dengan kemenangan 6-1 6-3 atas unggulan kedelapan dari Ukraina, Elina Svitolina. 

Halep telah mencapai empat besar tanpa berhadapan dengan lawan berat. Diperkirakan, baru dapat ujian berat  di semi final mengingat ia kehilangan empat dari tujuh pertemuannya melawan Svitolina.

Ketika para pemain saling berganti poin  dalam dua game pembuka, yang berlangsung selama 20 menit karena keduanya menolak untuk memberikan satu kesempatan pun, sepertinya partai klasik akan segera berakhir.

Tetapi Svitolina gagal menahan servisnya sekali pun selama set pembuka dan semuanya berakhir hanya dalam 73 menit ketika pemain Ukraina itu melakukan pukulan backhand. 

Halep menunggu pemenang semifinal kedua antara juara Wimbledon tujuh kali, Serena Williams dan Barbora Strycova dari Republik Ceko yang saat ini tengah berlangsung. (lms)

Ferrari Rebut Podium Pertama di Kandang Setelah Menunggu 9 Tahun

Sebelumnya

Ferrari Pole Lagi di Sirkuit F1 Monza Italia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Total Sport