Djokovic Melaju  ke Semifinal Wimbledon
Novak Djokovic saat melawan David Goffin tadi malam.
KOMENTAR

TILIK.ID, Jakarta — Juara bertahan Novak Djokovic menjadi  petenis   pertama yang mencapai semifinal Wimbledon setelah melewati David Goffin dengan straight set, 6-4, 6-0, 6-2. 

 Unggulan teratas itu sempat mengalami ketakutan  di set pertama ketika Goffin memimpin 4-3. Tetapi setelah itu, Novak  tetapi itu memicu kemenangan pada 10 game beruntun, sehingga unggul 6-4, 6-0 sebelum lanjut ke set ketiga. 

 Goffin membuat Djokovic bekerja sedikit keras pada set terakhir,  tetapi ia masih bisa menutupnya 6-2 untuk memastikan kemenangan dalam waktu kurang dari dua jam.

 “Dia mulai dengan baik. Dia mendikte permainan dari garis dasar,” kata
 Djokovic kepada BBC usai pertandingan.

 “Segala sesuatu bisa berubah dengan cara yang berbeda, siapa yang tahu seperti apa pertandingan itu seandainya saya kalah pada set pertama tetapi saya sangat senang dengan yang kedua dan ketiga.”

Kemenangan ke-70 Djokovic  di Wimbledon membuat pemain Serbia itu mencapai semifinal kesembilan di The Championships setelah mengalahkan David Goffin. 

 “Saya mengalami pertandingan yang sulit di babak ketiga. Selain itu, saya menang dengan straight set dan bermain sangat baik sepanjang turnamen.

 “Itu persis yang saya inginkan dan mudah-mudahan saya bisa pergi ke arah yang benar di semifinal juga.” (lms)

Final Indonesia Open 2019, Ganda Putri Cantik Jepang Pertahankan Gelar

Sebelumnya

Indonesia Open, Dua Ganda Putra di Partai Puncak

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Total Sport