Serena ke Semifinal Wimbledon setelah Menang atas  Alison Riske
Serena Williams mengembalikan pukulan Alison Riske, tadi malam.
KOMENTAR

TILIK.ID, Jakarta — Perempat final putri Wimbledon menghadirkan partai menarik antara Serena Williams versus patenks ulet  Alison  Riske.  Hasilnya petenis kawakan Serena memenangkan pertandingan dalam tiga set, 6-4, 4-6, 6-3. Kemenangan itu membuatnya melaju ke semifinal. 

Williams dua kali tertinggal di set pertama tetapi setelah jatuh di skor  4-3, ia kehilangan hanya empat poin lagi saat ia memulai tiga game  langsung untuk menutup set pertama 6-4.

 Di set kedua, pertandingan cukup alot.  Riske yang tempil trengginas mangambilalih keunggulan.  Harapan Serena  sirna  ketika dia gagal dalam game  pertama penentuan, namun   dia kemudian segera memimpin menjadi 3-1.

 Pemain veteran bangkit di set ketiga dan unggul sampai 5-3. Satu game terakhir menjadi milik Serena  lewat  pukulan telak dan melakukan servis mematikan mengantarnya ke semifinal.

 “Itu benar-benar memuaskan. Saya tidak akan memenangkan pertandingan itu beberapa minggu lalu,” kata Serena Williams.

 “Setiap pertandingan di sini telah dihitung. Alison telah mengalahkan begitu banyak pemain hebat. Dia sangat dekat dengan kemenangan.”

 “Saya benar-benar terpompa - itu untuk sebuah tempat di semifinal di Wimbledon. Ini merupakan jalan yang panjang dan sulit. Saya kehilangan servis beberapa kali dan kehilangan pada 40-15.

 Pengalaman pertandingan besar benar-benar diperhitungkan. Dia mempermainkan hatinya dan tidak ada ruginya, dan aku juga tidak. Aku harus menjadi lebih baik. (lma)

Ferrari Rebut Podium Pertama di Kandang Setelah Menunggu 9 Tahun

Sebelumnya

Ferrari Pole Lagi di Sirkuit F1 Monza Italia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Total Sport