Besok Persija Bertanding di GBK,  Ini Pesan Gubernur Anies Baswedan
Gubernur Anies Baswedan
KOMENTAR

TILIK.ID, Jakarta — Macan Kemayoran Persija Jakarta akan melakoni laga pada kompetisi Liga  1 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakata. Tuan rumah Persija akan meladeni Maung Bandung, Persib Bandung.

Jelang laga besok, Gubernur DKI Jakarta selaku pembina Persija mengajak kepada seluruh warga, utamanya suporter The Jak untuk hadir menyaksikan tim kesayangan bertanding. 

“Saya mengajak kepada seluruh warga, terutama The Jak, mari kita tunjukkan bahwa  Jakmania adalah supporter dan tuan rumah yang baik,” kata Anies Baswedan di Balakota Jakarta,  Selasa (9/7/2019). 

Anies mengatakan,  supporter teladan adalaj yang kehadirannya menggelorakan semangat pemain. Membuat mereka bertanding lebih hebat. 

“InsyaAllah kesebelasan kita Persija Jakarta dengan dukungan TheJak akan bisa memenangkan pertandingan besok,” katanya.

Anies kembali mengajak datang ke GBK dengan semangat, pulang dengan senang. Tunjukkan kepada semua Wajah Baru Jakarta, Jakarta yang selalu aman, tertib dan damai sebagai tuan rumah saat Persija berlaga di kandang sendiri.

“Selamat berjuang!,” pungkas Anies.

Liga 1 Indonesia telah memasuki pekan ke-7. Persija Jakatta sendiri baru memainkan 5 laga. Di papan klasemen, Persib dan Persija masing-masing berada di posisi 13 dan 14. 

Puncak klasemen sementara dihuni Bali United dan di bawahnya Tira-Persikabo. Kemudian Madura Uniited dan Persebaya Surabaya. (lms)

Sigap, Pertamina Turunkan 7 Ahli Tangani Gelembung Gas di Laut Jawa

Sebelumnya

Pertamina Tantang Insan Pers Move On di AJP 2019

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel News