Lucas Hernandez Harap Griezmann  Ikut Jejaknya Bergabung  di Bayern
Lucas Hernandez (kiri) dan Antoine Griezmann.
KOMENTAR

TILIK.ID, Jakarta — Lucas Hernandez bergabung dengan Bayern Munchen mulai musim ini. Melihat  rekan setimnya Antoine Grezmann yang belum teken kontrak dengan Barcelona, Lucas justru berharap Griezmann mengikuti jejaknya bergabung dengannya di The Bavarians. 
 
 Lucas mengatakan itu saat jumpa pers perkenalannya di Allianz Arena, Senin. Lucas bahkan memprediksi Griezmann akan menjadi pemain terbaik dunia dari  Bayern Munchen.
 
 Griezmann akan mengikuti Lucas keluar dari pintu markas Atletico Madrid di Wanda Metropolitano dalam beberapa minggu mendatang. Griezmann kemungkinan akan bergabung di Barcelona.

 Karena kesepakatan belum selesai, Lucas tertarik untuk berhubungan lagi dengan rekan senegaranya itu. Dia percaya bahwa pindah ke Bayern akan cocok untuknya.

 “Griezmann adalah pemain besar dan banyak klub akan menyukainya,” kata Lucas pada konferensi pers di Bayern Munchen, Senin. 

 Dia mengatakan,  akan menyenangkan jika Groezmann ada di sini, meskipun Lucas tidak tahu apakah klub tertarik padanya.

 “Saya tidak tahu apakah Barcelona akan cocok untuknya, tetapi jika ada peluang dia bisa datang ke sini, dia mungkin menjadi pemain terbaik di dunia,” kata Lucas lagi. 

 Lucas, yang diperkenalkan sebagai pemain Bayern pada hari Senin, mengatakan Bayern adalah salah satu klub terbesar di dunia - dan akan selalu seperti itu, semua orang tahu.

 “Mereka bersaing untuk liga setiap tahun dan selalu berada di Liga Champions. Semua orang di Italia, Spanyol, Prancis, dan seluruh Eropa melihat dan mengetahui hal itu,” katanya.

 Pemenang Piala Dunia bersama Prancis itu  mengambil nomor punggung 21 untuk Bayern. Nomor itu sebelumnya dipakai  salah satu pilar Bayern,   Philipp Lahm.

 “Itu nomor bersejarah,” kata Lucas.  “Mantan pemain hebat seperti Philipp Lahm telah memakainya.”

 “Tentu saja, merupakan suatu kehormatan untuk dapat memakai nomor ini di sini dan saya akan berusaha untuk menghargai klub sebanyak mungkin,” pungkasnya.  (lma)

Laga Pekan ke-7 Liga 1 Indonesia, Parsija Hanya Raih Satu Poin di GBK

Sebelumnya

Pelatih Meksiko Sesumbar akan Jauh Lebih Baik Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Sepakbola