Barty Melesat di Wimbledon, dengan Mudah Mengalahkan Harriet Dart
Ashleigh Barty
KOMENTAR

TILIK.ID, Jakarta — Petenis putri nomor saru dunia Ashleigh Barty dengan mudah mengalahkan  Harriet Dart saat ia melaju ke babak keempat di Wimbledon.  Barty hanya butuh waktu 53 menit untuk mengakhiri Dart dengan skor 6-1 6-1. 

Barty hampir tidak berkeringat melawan wildcard berusia 22 tahun itu. Padahal Dart sempat  mengejutkan petenis lain, Beatriz Haddad Maia,  di babak dua. 

Ashleigh Barty meraih kemenangan beruntun ke 15 dan akan bertemu Alison Riske di babak empat, setelah petenis Amerika itu menyingkirkan unggulan ke-13 Belinda Bencic.

Melawan Dart, petenis Australia itu menyia-nyiakan sedikit waktu di set pertama, dan dia unggul 5-0 dalam waktu 20 menit, setelah menampilkan serangkaian tembakan yang mengesankan, dengan backhand di belakang garis untuk mengamankan game kelima.

Dart berhasil menahan servisnya untuk menghindari serangan, meskipun Barty dengan cepat mendapatkan kembali kendali di pertandingan berikutnya untuk menutup set.

Juara Prancis Terbuka itu mematahkan servis Dart dua kali saat ia mengejar ketinggalan di set kedua dan merebut empat game pertama.

Setelah memegang servis,  petenis  Inggris itu tampak siap untuk mendapatkan salah satu game, tetapi gagal untuk mengambil salah satu dari empat break point di game keenam.   Barty mengubah match point pertamanya itu di set tersebut. (lms)

Max Verstappen Dipenalti, Harus Start dari Posisi 4 Grand Prix F1 Meksiko

Sebelumnya

Mercedes Tercepat 1-2 pada Sesi Latihan 2 di Suzuka Jepang

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Total Sport