Musisi Reggae akan Semarakkan  JMF ke-9
KOMENTAR

TILIK.ID,  Jakarta — Jakarta Melayu Festival semakin dekat. Tahun 2019 ini menjadi event ke-9 yang digelar oleh production house Gita Cinta Production Jakarta. 

Produser event tahunan Jakarta Melayu Festival (JMF) Geisz Chalifah mengatakan, gelaran kali ini akan dimeriahkan oleh musisi reggae yang memiliki fans besar di Indonesia. 

“Tony Q musisi Reggae yang memiliki  ratusan ribu fans di Indonesia akan turut serta memeriahkan pagelaran  tahunan yang akan dilangsungkan pada 17 Agustus 2019 di Ancol Beach City,” kata Geisz.

Kehadiran Tony Q  di JMF kali ini menunjukkan kepiawaian para produsernya  yang dihela para mantan aktifis alumni HMI, Geisz Chalifah, Ferry Mursyidan Baldan dan Samsuddin Ch Haesy dalam mengkolaborasikan musik melayu dengan beragam genre. 
 
 Para aktifis alumni HMI itu memang serius mengedapankan musik melayu sebagai wahana eksplorasi budaya. 

Nong Niken yang bertindak sebagai eksekutif produser mengatakan, pagelaran  JMF  ke-9  mengambil tema Merengkuh Keadilan. Bicara tentang melayu tak sekedar tentang musik tapi juga menyangkut visi bangsa kedepan. 

“Kita sebagai anak negeri sudah sekayaknya kritis terhadap situasi yang berkembang dan lewat pagelaran ini kami mengekspresikan kecintaan kami pada negeri,” kata Nong Niken, artis cantik jebolan Universitas Indonesia itu.

Selain bintang tami Tony Q, konser musik Melayu ke-9 ini akan menampilkan Alfin Habib jebolan D’-Academi, Maya jebolan KDI, Glow Rossa, Irsya dari D’Academi, Yofi (KDI), Yoda (Idol), Karina Christy, Hendri Lamiri, Butong, Anwar Fauzi dkk Band. 

JMF ke-9 tahun ini didukung oleh Enjoy Jakarta, Ancol Beach City,  dan Taman Impian Jaya Ancol.  JMF sudah empat tahun berturut-turut di Ancol Beach City. (lms)

Saksikan Pentas Musik Klasik di Area Terbuka Monas Malam Ini, Gratis

Sebelumnya

Jakarta Melayu Fesival Memberikan Kesan yang Tak Terlupakan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA