Figur Parpol Belum Mendapat Tempat untuk Cawalkot Makassar
Tiga figur teratas pada polling calon walikota Makassar
KOMENTAR

TILIK.ID, Makassar — Bursa kandidat calon walikota Makassar bergerak terus. Polling yang dilakukan oleh surat kabar Berita Kota Makassar menempatkan tiga nama bertengger di atas. Yakni Dr Irianto Baso Ence SH MH, dr Fadli Ananda, dan  Busrah Abdullah. 

Pada polling yang dirilis hari ini, nama dr Fadli Ananda meroket. Pemilik Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Ananda ini bersaing di tiga besar teratas.

Politisi Partai Demokrasi Indo-nesia Perjuangan (PDIP) Sulsel Iqbal Arifin belum mendapat dukungan mas- yarakat melalui polling tersebut.

Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Akbar Djalle juga belum mendapat dukungan yang berarti dari masyarakat. Khususnya pembaca harian Berita Kota Makassar.  

Juga ada bakal calon wali kota dari praktisi yakni Abdul Rahmat Noer yang minim dukungan. Termasuk Akbar Djalle, dan Iqbal Arifin. 

Dari polling ini, figur-figur parpol seperti belum mendapat tempat di publik Makassar. Tiga nama yang leading teratas, justru figur-figur non parpol. Irianto Baso Ence misalnya, adalah praktisi dan mengelola bisnis Travel Umroh Jazirah Iman.

Begitu juga Fadli Ananda, adalah  non parpol. Dia adalah pengelola RSIA Ananda Makassar. Apakah ini berarti figur parpol sudah tidak laku lagi? (lma)

Besar Peluang Anto Ence Diusung PKS

Sebelumnya

Setelah Golkar, Anto Ence Juga Mendaftar ke NasDem

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Nusa