Wimbledon 2019 Dimulai, Djokovic Menang, Naomi  Osaka Takluk
Novak Djokovic
KOMENTAR

TILIK.ID, Jakarta — Kejuaraan tenis internasional Wimbledon 2019 malam ini WIB dimulai. Hari pertama, petenis putra asal Serbia Novak Djokovic menang atas Philipp Kohlschreiber dari Jerman dengan skor 6-3, 7-5, 6-3.

 Di bagian putri,  ranking 1 dunia asal Jepang Naomi Osaka harus tersingkir lebih awal setelah takluk dari Yulia Putintseva hanya dua set 7-6, 6-2. 

 Yulia Putintseva mengejutkan dunia  saat ia mengalahkan Naomi Osaka dengan cara yang sangat mengesankan di  Centre Court. Petenis   Kazakh 
itu mengambil set pembuka 7-4 pada tie-break, dan menutup set kedua dengan 6-2.

Yulia hanya butuh satu jam dan 36 menit untuk menyelesaikan kemenangan, dan Osaka terlihat  sedih ketika dia meninggalkan Centre Court.

Putintseva selanjutnya akan menghadapi Viktorija Golubic dari Swiss di babak kedua.
 

Naomi Osaka

Sebelunnya, Djokovic memulai pertahanan gelar dengan kemenangan atas Kohlschreiber.  Novak   menyelesaikan kemenangan 6-3 7-5 6-3, 

 Petenis nomor satu dunia asal Serbia itu mengambil  break pada awal set kedua, tetapi segera membalas  pemain veteran Jerman itu. 

 Djokovic akan menghadapi petenis Amerika Denis Kudla di babak kedua setelah kemenangan Kudla 6-4 6-1 6-4 atas Malek Jaziri.

Pemenang Grand Slam 15 kali sangat senang dengan kemenangannya saat ia mengejar gelar kelima di ajang tersebut.

“Rasanya luar biasa. Ini adalah pengadilan yang sakral. Ia memiliki tempat yang sangat istimewa di hati saya, dalam karier saya juga,” kata Djokovic, yang sedang dilatih oleh juara Wimbledon 2001, Goran Ivanisevic.

“Sebagai seorang anak muda saya paling ingin bermain di Wimbledon dan memenangkannya. Saya telah sangat diberkati. Kenangan kembali dan itu adalah perasaan yang hebat,” kata Djokovic. (lms)

Max Verstappen Dipenalti, Harus Start dari Posisi 4 Grand Prix F1 Meksiko

Sebelumnya

Mercedes Tercepat 1-2 pada Sesi Latihan 2 di Suzuka Jepang

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Total Sport