JK dan Mantan Menteri Ferry M Baldan Kangen-kangenan di GBK
JK dan Istri bersama Ferry M Baldan saat olahraga pagi di GBK, Ahad (30/6/2019).
KOMENTAR

TILIK.ID, Jakarta —  Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Ibu Mufida Yusuf Kalla berolahraga  bersama warga di kawasan Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu pagi. Tampak menemani JK antara lain Juru Bicra JK Husein Abdullah, kader Golkar Ibnu Munzir Bakri, Michlis Patahna, dan  sejumlah stafnya.

Pada kesempatan itu sejumlah tokoh juga tampak bersama JK. Sebutlah Yahya Zaini, Darul Siska, Tigor Sihite, Asnawi Hamid, dan lainnya.

JK dan warga mengitari lintasan di dalam stadion Gelora Bung Karno. Tampak menemani JK berjalan di sisi rumput antara lain mantan anggota DPR RI Fraksi PAN Afni Achmad, Ibnu Munzir dan lainnya.  

Usai jogging di dalam stadion, JK kemudian keluar dan berjalan lagi mengitari area luar GBK. Di sana JK bertemu Ferry Mursyidan Baldan dan Istri Hanifah Husein yang juga sedang jongging. Setelah keduanya bersalaman, JK dan istri kemudian mengajak Ferry jalan sama-sama.  

Tilik.id yang juga berada di GBK menyaksikan kegiatan olahraga Wapres tersebut. JK mengenakan setelan kaos putih dan celana abu-abu dan topi putih, sedangkan Ibu Mufida memakai blazer  biru tua dan celana hitam. 

Tilik.id merekam moment-moment pertemuan JK dengan Ferry M Baldan yang secara politik beda dukungan. JK penasehat TKN 01, sementara Ferry M Baldan Direktur Relawan BPN 02 Prabowo-Sandi. 

Pada Pilpres 2014, Ferry Mursyidan Baldan adalah tim sukses Jokowi-JK melawan Prabowo-Hatta. Di Pilpres 2019 keduanya beda dukungan politik. Ferry ke Prabowo-Sandi dan JK dukung Jokowi-Ma’ruf Amin.

Usai Pilpres, keduanya bertemu di acara jalan sehat di GBK. Tilik sempat menangkap komentar JK. “Ini orang hilang 9 bulan ketemu lagi,” begitu yang sempat terdengar usai kedua suami istri itu bersalaman. 

 Mereka kemudian berjalan bersama, keluar dari GBK untuk istirahat. (lma)

Hendropriyono Usulkan Jabatan Presiden 8 Tahun, Ini Sanggahan Praktisi Hukum

Sebelumnya

Ombudsman Panggil Komisi Kejaksaan, Ada Apa?

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Nasional