Kemeriahan HUT 492 Jakarta, Meriah di Thamrin Meriah di Pulau Tidung
Suasana pertunjukan hiburan di Pulau Tidung tadi malam.
KOMENTAR

TILIK.ID, Jakarta — Ulang tahun  Kota Jakarta yang ke-492 Jakarta dimeriahkan beragam acara.  Museum digratiskan,  masuk Ancol gratis dengan beragam rangkaian acara dan pusatnya adalah di Bundaran HI, beberapa panggung hiburan dibuat, untuk menghibur warga Jakarta. 

Namun rupanya tak hanya di Jakarta, nun jauh di Pulau Tidung Kepulauan Seribu juga meriah. Kadispariwisata Pulau Seribu Bang Cucu Kurnia tak ketinggalan,  moment ulang tahun Jakarta dijadikan sarana untuk mempromosikan wisata Pulau Seribu. 

Acara digelar dipulau Tidung dengan menghadirkan berbagai band Indie yang memiliki banyak penggemar. 

Sebagaiman sebelumnya,  festival 1000 Island Reggae Festival yang dipusatkan di Pulau Pari, yang sukses dihadiri ribuan orang, kali ini Pulau Tidung kebanjiran ribuan pengunjung. 

Perayaan ulang tahun Jakarta di Pulau Tidung tak terbendung. Ribuan anak-anak muda membanjiri, mereka datang dari berbagai kota, melintasi laut dan menikmati acara yang digelar oleh Dinas Pariwisata Pulau Seribu tersebut.

Komisaris PT Pembangunan Jaya Ancol, Geisz Chalifah memberikan narasinya untuk DKI Jakarta.  “Jakarta berbenah,” katanya.

“Semua element Pemrov DKI bergerak. Bergerak  dengan spirit dua kali lipat, karna wajah baru Jakarta tak hanya menampilkan sosok pemimpinnya,” tambah Geisz. 

Dikatakan, ada diksi jelek di sejumlah kalangan. Pemimpin jika sukses menjadi milik gubernur, jika ada kesalahan menjadi milik anak buah,  lalu mencacinya di muka umum. 

“Wajah Baru Jakarta adalah membangun mental kreatif, Inovatif dan pemimpin mengapresiasi di publik kerja anak buahnya bukan hanya mencaci  seolah dialah satu-satunya hero,” kata mantan aktivis HMI Jakarta ini. 

“Selamat Ulang Tahun Jakarta,  dengan pemimpin cerdas, bernyali, berwatak adil. Jakarta menjadi kota yang humanis dan mempesona,” pungkas Geisz. (lms)

Anies Terima Dubes dan Delegasi Palestina Bahas Kerjasama Ekonomi

Sebelumnya

Anies Membungkam Pengeritiknya soal Getah Getih

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Jabodetabek