Jakarta Melayu Festival ke-9 Siap Digelar di Ancol
Konser musik Jakarta Melayu Festival (JMF) ke-8 tahun lalu. Agustus mendatang digelar lagi untuk kalii ke-9.
KOMENTAR

TILIK.ID, Jakarta — Tak terasa pagelaran musik Melayu atau konser bertajuk Jakarta Melayu Festival (JMF) siap digelar lagi. Tahun ini merupakan kali ke-9 yang dilaksanakan setiap tahun. 

Promotor Jakarta Melayu Festival, Geisz Chalifah seperti tidak ada lelahnya mengangkat musik Melayu di negeri sendiri.  Geisz punya nafas panjang dalam memperjuangkan gagasannya.

Daya juangnya dalam menjadikan budaya melayu sebagai identitas nasional patut diapresiasi. 

Kepada tilik.id,  Geisz Chalifah mengatakan, rumah produksi  Gita Cinta Production yang dipimpinnya tak pernah absen menggelar perhelatan Jakarta Melayu Festival untuk yang ke 9 kalinya di tahun ini.  

“Untuk tahun ini kita mengambil thema Merengkuh Keadilan. Merengkuh Keadilan sebagai simbolisasi  dari  harapan jutaan anak bangsa setelah 76 tahun Indonesia Merdeka,” katanya. 

Baca juga:

 

Tanpa jargon-jargon  Aku Pancasila Aku NKRI, Geisz Chalifah telah membuktikan  secara nyata perhatiannya pada budaya negeri.

Karena itu, perhelatan akbar Jakarta Melayu Festival akan digelar tepat di hari kemerdekaan Indonesia 17 Agustus 2019. Pukul 19.00 di Ancol Beach City Taman Impian Jaya Ancol. 

“Tahun lalu, JMF mengajak Cockpit Band (Bergenre Rock) untuk tampil sebagai bintang tamu. Di JMF ke-9 kita tampilkan  Raja  Reggae Indonesia,  Tony Q Band.  Yang memiliki ratusan ribu fans di berbagai daerah seluruh Indonesia,” kata Geisz.  

Tentu perhelatan ini akan sangat menarik bagaimana kolaborasi musik melayu dengan Reggae ditampilkan.

Selain bintang tamu itu, beberapa artis terkenal yang akan tampil di antaranya, Maya KDI, Alfin Habib D Academi, Budi Doremi, Glow Rossa. (lms)

Saksikan Pentas Musik Klasik di Area Terbuka Monas Malam Ini, Gratis

Sebelumnya

Jakarta Melayu Fesival Memberikan Kesan yang Tak Terlupakan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA